Ferli Tanjung Ketum BRIKOM Sayap Partai Parsindo Audensi Ke Camat Cariu Bahas Sampah dan Acara Goes Diahir Tahun 2022

 

Newslan.id -Bogor-Ferli Tanjung SH, di dampingi Sekjen Knpi Cariu.Cecep Supriyadi adakan Audensi / Silaturahmi ke camat Cariu, drs.Bang Bang Padmanegara Msi. Selain silaturahmi ketua Umum Brigade Komando yang notabene sayap partai Parsindo ini bahas terkait maraknya pembuangan sampah di titik tertentu di wilayah kecamatan Cariu yang semakin menghawatirkan.

Ferli Tanjung ( Pak Uda ) sapaan akrabnya mengemukakan dirinya sangat prihatin melihat Sampah yang ada di pinggir jalan Alternatif jalur Cariu Cianjur – Bandung pas dekat terminal Angkot dan juga di pinggir jalan Pahae arah desa Mekarwangi. Kalau tidak segera di tindak lanjuti , kata Ferli ini akan terus menerus oknum – oknum warga buang sampah sembarangan , bisa jadi kalau dibiarkan Cariu bisa jadi tempat pembuangan sampah ( TPS ) dan ahirnya susah untuk di tangani.” Ungkap Ferli.

Lebih lanjut Ferli / Pak Uda.” Saya sebagai warga Cariu punya idea – Gagasan bekerjasama dengan Knpi Cariu untuk berinisiatif untuk menangani masalah Sampah ini, dan tentunya kami juga minta support / dukungan dari pihak pemerintah kecamatan intinya dari bapak Camat. Untuk selanjutnya kami fikirkan secara bersama sama bagaimana untuk mengelola sampah ini.”Imbuhnya.

Selain masalah sampah Ferli juga meminta rekomendasi ( Ijin ) dari camat Cariu, Bang Bang Padmanegara, bahwa BRIKOM akan menggelar acara Goes di ahir tahun tepat nya di bulan Desember 2022 mendatang. Saya sebagai ketua umum Brikom sudah sampaikan kepada bapak Camat dan Alhamdulillah beliau menyambut baik yang kami sampaikan , mulai dari masalah sampah dan juga terkait acara Goes yang Insya Allah rencananya kami gelar di bulan Desember nanti, ini acara besar bukan hanya Goes tapi nanti ada juga pasar Kuliner ada juga Dorprizenya, maka dari itu kami perlu dukungan dan rekom baik dari pak Camat – Kapolsek – Danramil Cariu termasuk dari bapak Plt.Bupati Bogor.” Tutup Ferli Tanjung.10/10/2022.

Baca Juga :   Cabang Batanghari Pusat Madiun Serahkan Tanah dan Air Kepada Ketum PSHT

Sementara itu camat Cariu.drs. Bang Bang Padmanegara saat menerima Audensi dari ketua umum BRIKOM Ferli Tanjung yang di dampingi Sekjen Knpi Cariu, Cecep Supriyadi, Saya sangat mengapresiasi atas Ide , gagasan dan inisiatif dari Bung Ferli tetkait masalah Sampah, kami sangat Apresiasi itu sangat baik sekali karena kami juga sedang memikirkan , merencanakan bagaimana solusi masalah sampah tersebut, ini gayung bersambut dari warga ada yang peduli terhadap lingkungannya dan berarti kesadaran merasa memilik Cariu ini ada , silahkan manfaatkan Fasilitas yang ada ini ,Taman Tematik sudah ada panggungnya, sok di manfaatkan buat sesuatu yang menarik ,seperti ada lomba Karaoke atau apa yang sekiranya bisa jadi hiburan.masyarakat disamping itu juga kan nantinya ada pemasukkan kepada , OKP, Organisasi – Lembaga .” Ungkap camat Cariu di ruangannya.

Selanjutnya camat Cariu. Terus mengenai acara Goes tentunya kami dari pemerintah kecamatan Cariu juga, menyambut baik hal itu karena ini akan ada pergerakan ekonomi masyarakat di cariu, ini yang saya inginkan ada satu pergerakan untuk pemulihan ekonomi pasca Covid -19, salah satunya ya dengan mengadakan acara acara seperti Goes – Pameran seni dan budaya – Kuliner – terus juga Music ini yang akan jadi pemikat / dayatarik masyarakat untuk hiburan ,makanya di buat Taman Tematik dengan panggungnya dengan tujuan ketika ada acara kita tidak menyewa Panggung – Tenda untuk menghemat anggaran.”Pungkasnya.10/10/2022.

( mrc – red )

Mau Pesan Bus ? Klik Disini