Warga Batanghari Di Tembak Orang Tak Dikenal

 

Newslan.id – Batanghari. Fadil iqrom, warga desa Malapari dikabarkan ditembak orang tidak dikenal (OTK), korban mengalami luka tembak di bagian kepala.
Insiden penembakan itu terjadi di Desa Malapari RT 18, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, seketika korban dari malapari ke muara bulian bersama istrinya, sabtu (08/10/2022) sekira pukul 10:30 wib, Korban disebut ditembak di bagian kepala.

Kapolres Batanghari melalui kasat reskrim AKP. PIET YARDI membenarkan adanya penembakan tersebut, Piet yardi menyebut, korban penembakan telah dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Medika Batanghari.

“Korban mengalami luka tembak di bagian kepala, saat ini korban sudah dirujuk ke Rumah sakit mitra medika Batanghari,” untuk di rawat dan di operasi untuk mengeluarkan proyektil di kepala korban katanya saat konfirmasi.

Belum diketahui motif pelaku penembakan tersebut ungkap kasat, pihaknya saat ini melakukan penyelidikan dan segera merilis kronologi kejadian serta dugaan motif pelaku ungkapnya. (Marta Aries)

Baca Juga :   M Fadhil Arif SE: Program Jum'at Berkah Ajang Silaturahmi Dan Penyampaian Aspirasi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini