Di Hut 77 TNI Koramil 2108 Cariu Tanjungsari Mendapat Surprice dari Dua Kapolsek dan Kecamatan

 

Newslan.id- Bogor.Dihari jadinya yang ke 77 Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) pada 5 Oktober 1945 – 2022 di peringati secara Nasional di setiap wilayah NKRI. Tni sebagai garda terdepan menjada keamanan dan kedaulatan negara kesatuan Indonesia, tampa lelah dan takut kepada siapapun, negara manapun demi membela Bangsa dan tanah Air.

Koramil 2108 Cariu – Tanjungsari ( CATAR ) mendapat kejutan / Surprice dari Dua Kapolsek Cariu.Kompol.Yufrialdi Aldi SH ,bersama anggota. Iptu. Hartanto Rahim SH, bersama anggota.Camat cariu.drs.Bang Bang Padmanegara M,si, bersama Sekcam, Ridwan S,Sos dan Plt.Kasitrantib.Sukamto S,Ap, seluruh staf kecamatan Cariu , mengucapkan selamat hari jadi TNI ke 77 kepada Danramil koramil 2108 Catar. Kapten arm. Dudung .A.Rozak bersama anggota di Makoramil hari ini, Rabu.5 Oktober 2022.

Kapten Dudung dan anggita yang merasa terkejut dengan kedatangan Dua kapolsek beserta Camat cariu sontak kaget dan haru. Kapolsek cariu yang pertama mengucapkan selamat Hut TNI kepada Danramil sambil memberikan Tumpeng suasana penuh kekeluargaan antara tiga Instansi negara ini terasa begitu akrab dan meriah.

Kapten Dudung saat di konfirmasi awak media mengucapkan terimakasih atas perhatian , ucapan dari Camat dan jajaran staf Kapolsek Cariu dan Kapolsek Tanjungsari bersama jajarannya saya, kata Dudung sangat meng apresiasi kepada beliau – beliau dan inilah bukti sinergitas kami antara TNI – Polri – Pemerintahan kecamatan kami atas nama seluruh jajaran TNI yang bertugas di koramil 2108 Catar sekali lagi mengucapkan terimakasih semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik, kami juga TNI akan lebih meningkatkan Propesionalisme dalam tugas sebagai Abdi negara , melindungi , mengayomi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.”Ungkapnya.

Camat cariu.drs. Bang Bang Padmanegara dalam kesempatan itu berharap di Hut TNI ke 77 lebih baik lagi kedepan dan tetap menjadi panutan rakyat ,jaga marwah kedaulatan NKRI juga citra TNI, Congrolatulation TNI.”Tuturnya.

Baca Juga :   Ganjar Dorong Bupati/Walikota Daftar dan Petakan Persoalan Utama Agraria di Daerah

Kapolsek cariu Kompol.Yufrialdi Aldi SH senada dengan camat Cariu, Selamat kepada TNI atas hari jadinya ke 77. 5 Oktober 2022 ini semoga TNI semakin maju , semakin hebat dalam menjaga NKRI, kami dan jajaran Polri – polsek Cariu dan sebagai mitra institusi negara berharap sinergitas ini tetap utuh dan semakin erat dalam artian sama sama Abdi negara tentunya, Dirgahayu TNI ke 77 semangat semangat semangat.” Pungkasnya.5/10/202.

( Mrc.red- )

Mau Pesan Bus ? Klik Disini