Wakil Gubenur Muko-Muko Terjun Langsung Ke Lokasi Longsor

 

Newslan-id Bengkulu. Dalam pemberitaan sebelumnya, akibat hujan deras di Desa Lubuk Gedang Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Muko-Muko Provinsi Bengkulu mengakibatkan sedikitnya tiga rumah mengalami rusak parah akibat longsor, 01/10l2022.

Seperti tidak pernah habisnya, bantuan datang silih berganti dari pemerintah terhadap korban longsor, hari ini dalam pantauan awak media ini di lapangan, Wakil Gubernur Bengkulu terjun langsung ke lokasi longsor dan memberikan bantuan kepada para korban longsor, 03/10/2022.

Dr. H. Rosjinsyah, wakil Gubernur Bengkulu datang langsung bersama rombongan, kedatangan Wakil Gubernur dan rombongan disambut haru oleh para korban longsor, bagaimana tidak. Mereka merasa sangat diperhatikan oleh pemerintah yang begitu cepat tanggap akan musibah yang mereka alami.

Salah satu korban longsor saat diwawancarai oleh awak media ini, tak kuasa menahan tangisnya. Kami sangat senang, saat kami punya musibah pemerintah silih berganti memberikan kami bantuan, membuat kami merasa kuat dalam menghadapi musibah ini, kami merasa tidak sendiri ucapnya sambil menyeka air mata.

Syarif Red

Baca Juga :   Usai Didemo Warga dan LSM GPI, Komisi I dan III DPRD Kabupaten Blitar Beri Respon
Mau Pesan Bus ? Klik Disini