Putra Jabung Lampung Timur Mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Tri Open 2022 Pada Tingkat Nasional-Internasional

LAMPUNG TIMUR Newslan.id

Newslan-id Lampung Timur. Keikutsertaan Putra-putri yang bersekolah di SMA Negeri 1 Jabung pada kejuaraan ini merupakan ajang unjuk diri bagi peserta pencak silat asal Jabung untuk tampil menunjukkan kemampuan dari hasil kerja keras berlatih secara rutin sehingga diharapkan bisa tampil dan merebut juara pada pertandingan di level yang lebih tinggi.

Pencak silat ini tidak semata-mata hanya mengejar kemenangan namun yang paling penting adalah kita bisa memandang kejuaraan ini sebagai ajang pelestarian budaya bangsa, persahabatan, silaturahmi dan juga tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Dari hasil pencak silat Lampung berjaya Tri open 2022 Alhamdulillah SMA Negeri 1 Jabung dapat meraih kemenangan Pada kategori kelas E remaja
dengan memperoleh medali emas oleh Muhammad Rafi
dan kategori remaja kelas E Oleh ArdoYansyah dan Juanda Andika Saputra.

Zainal Abidin, ketua Ikam Jabung sai mengapresiasi kegiatan positif para pemuda Jabung di tengah banyaknya stigma negatif untuk daerah Jabung. Zainal berharap ada dukungan dari pemkab dan pemprov kepada pemuda Jabung yang beberapa tahun terakhir ini sudah menunjukkan prestasi di bidang olahraga, bela diri dan sosial dan agama.:Tutupnya (Ardy-slamet)

Baca Juga :   KJK CUP U-21 Resmi Dibuka, Camat MSU : Junjung Tinggi Fair play
Mau Pesan Bus ? Klik Disini