BERSIH-BERSIH DESA DI KELURAHAN GEDUNG MENENG KOTA BANDAR LAMPUNG.

 

 

Newslan-id Bandar Lampung. Dalam Rangka pencapaian ADIPURA Kota bandar Lampung memang sudah di canangkan oleh Wali kota Bandar Lampung untuk menjadi kota yang bersih dan tertata rapih.
Sehingga pada beberapa tahun ini kota bandar Lampung dan khususnya Bandar Lampung mendapatkan penghargaan ADIPURA artinya kota yang bersih walaupun di wilayah perkotaan.

Maka itu KELURAHAN GEDUNG MENENG Mengajak lapisan masyarakat untuk Gotong royong atau bersih bersih desa.
Antusias warga untuk bersih bersih desa sudah menjadi kegiatan rutin di desa Gedung MENENG.

Hasil komfirmasi media ini di sela-sela kegiatan gotong royong yang di pimpin langsung dengan kelurahan/Pak Lurah beserta stap dan jajaran nya mengadakan kegiatan Jumat bersih. Kesadaran masyarakat/Warga di sekitar lambat lain menyadari akan kebersihan di lingkungan dan di rumah masing -masing.
Dan ini uangkap SADARUDDIN selaku LURAH di desa Gedung meneng.

Dalam kegiatan Jumat bersih ini di dampingi Langsung oleh BABIN KAMTIBMAS SETIANTO untuk mengajak dan membangit kan kesadaran masyarakat tentang Kebersihan di lingkungan masing-masing.

Demikian juga menurut warga gedung meneng yang memang berdomisili di gedung meneng JAFAR SIDIK yang sempat di komfirmasi menyatakan memang betul apa yang sudah di katakan pak lurah kami.

Hal ini kalau lingkungan kami bersih mengurangi penyakit demam berdarah.
Dan membersihkan genangan-genangan air sehingga nyamuk-nyamuk yang bembawa bibit penyakit sedikit berkurang.

Sehingga kami sebagai warga sudah menyadari apa lagi di lakukan bareng-bareng.
Dan dana kegiatan ini juga kami lakukan dengan sukarela dan sumbangan ala kadarnya untuk sekedar beli AQUA DAn makana ringan lain nya ungkap JAPAR Selaku masyarat.

AN/JS

Baca Juga :   POLRES PATI Memberikan Reward Kepada 30 Anggota Yang Berprestasi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini