Dipantai Minang Rua Ada Penginapan Lummay Yang Sangat exsotis

 

 

Newslan-id Lampung Selatan. Lummay Fila Resort adalah penginapan yang berlokasi di wisata pantai Minangrua Bahari, desa kelawi Kecamatan Bakauheni hari ini resmi dibuka pada Rabu 28/9/2022.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala Desa Kelawi Bahtiar Ibrahim, pokdarwis desa klawi, waka polres Lampung Selatan Kompol Sukamso S.Pd beserta jajaran, dan hadir juga tamu undangan lain nya.

Bagi yang ingin berwisata di pantai Minang Rua bahari kini telah hadir Lummay Fila Resort yang menyediakan tempat peristirahatan bagi wisatawan yang berkunjung.

Niluh Dewi selaku Oner Filla Lummay Resort mengatakan kepada awak media” Nama lummay di ambil dari nama tumbuhan laut yang berjenis anggur Laut, yang sering dikonsumsi oleh masyarakat pesisir Lampung, jadi nama Lummay kami ambil dari kearifan Lokal,”kata nya

Lanjut nya” lummay resort juga “menyediakan Tiga kelas kamar yang lengkap dengan bermacam fasilitas yang siap memanjakan pengunjung, mulai dari kamar suite adalah kamar keluarga yang terdiri dari dua ruang kamar dan satu dapur juga satu ruang tamu.untuk kamar suite ditarif mulai dari 1,5 juta untuk week day dan sekitar kurang lebih 1,850 untuk wikken.Dan kami juga memiliki dua kamar standar yang di tarif mulai dari Rp 750.000 permalam,”jelas nya

Acara peresmian Lummay Villa resort berlangsung dengan meriah dan kondusif,”tutup nya Niluh Dewi selaku Oner Lummay Fila Resort.

Kemajuan di bidang pariwisata khususnya d lampung selatan Berkembang pesat yang di harapkan dengan kehadiran Hotel Lummay ini bisa memberikan income devisa untuk pendapatan daerah lampung selatan dan juga untuk masyarakat Di seputaran hotel ini, semakin viral semakin cepat dikenal cetusnya Waka Polres Lampung Selatan.: tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   MERAWAT KESELAMATAN SELAMA MUDIK LEBARAN
Mau Pesan Bus ? Klik Disini