Polres Merangin Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Dan Memberikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Suku Anak Dalam Di Beberapa Lokasi.

Newslan-id Merangin Jambi. Polres Merangin dalam melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) selain memberikan paket sembako kepada masyarakat suku anak dalam di Desa mentawak Kecamatan bangko, desa bukit beringin, desa lantak seribu, desa tambang mas Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K,M.H, melalui Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua V Lubis,S.H, menjelaskan bahwa bakti sosial yang diselenggarakan Polisi tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi dan juga semoga kegiatan Pemberian bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat suku anak dalam yang mana saat ini masih banyak yang mencari sumber penghidupan dari kegiatan tidak pasti.

Amos menyebutkan, Polda Jambi dan Polres Merangin berusaha hadir di tengah warga Suku Anak Dalam, terutama dalam situasi seperti sekarang ini.

“Kami memantau terus kehidupan warga SAD, adapun kegiatan kali ini juga bekerjasama dengan PT. KDA dan dinas sosial terkait pendataan pola kebiasaan dan kebutuhan hidup warga suku anak dalam ” kata amos, Minggu, 24 September 2022.

Warga sad yang menerima bansos, sangat berterima kasih kepada kepolisian yang telah peduli pada mereka.

“Senang dan terbantu dengan pemberian sembako ini,” ungkap warga yg menerima bantuan

“Kegiatan ini juga sebagai langkah persuasif dan pendekatan kepada Masyarakat suku anak dalam di Desa mentawak Kecamatan bangko, Desa Bukit Beringin, desa Lantak Seribu, Desa Tambang Mas Kabupaten Merangin.  sehingga masyarakat bersedia mendukung tugas Kepolisian dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Nyoman.

Ia menambahkan, adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako yg terdiri dari beras dan minyak goreng sebanyak 97 paket.(red)**

Baca Juga :   DPRD Kabupaten Mesuji Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung Ke 59 Dengan Tema "Lampung Bersinergi Lampung Berprestasi"
Mau Pesan Bus ? Klik Disini