Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Suport Kegiatan Jambore Tingkat Kecamatan Muara Tembesi

 

Newslan.id – Batanghari. Pemerintah Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari gelar Lomba Jambore PKK tingkat Kecamatan, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Rantau Kapas Mudo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari,
sabtu, 24/09/22.

Turut hadir dalam Jambore PPK Kecamatan Muara Tembesi, wakil Ketua TP-PPK Kabupaten Batanghari, Ir. Hj. Nuraini Zubir Bakhtiar,  Ketua TP-PPK Desa dan Kelurahan Se-kecamantan Muara Tembesi, Kepala Desa Se-kecamantan Muara Tembesi, dan para tamu undangan lain nya.

Dalam Sambutannya Camat Muara Tembesi Sarmada SE. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pantia, Para Peserta Jambore PKK Kecamatan Muara Tembesi, Para kepala Desa dan Lurah Se-kecamantan Muara Tembesi yang telah membantu mensukseskan kegiatan jambore ini.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus PKK Kecamatan Muara Tembesi, Desa dan Kelurahan atas peran serta kreativitas PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan melaksanakan pembangunan khususnya bidang kesejahteraan masyarakat ” ucap Sarmada.

Kegiatan Jambore PKK Kecamatan Muara Tembesi di buka secara langsung oleh wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Batanghari, Ir, Hj.Nuraini Zubir Bakhtiar dalam sambutannya, Mengapresiasi Kegiatan Jambore PKK di Kecamatan Muara tembesi, dengan kegiatan ini merupakan ajang mengakrabkan diri antar Desa dan Kelurahan untuk menjalani silahturahmi.

“Saya mengapresiasi kegiatan Jambore PKK, kegiatan ini merupakan ajang mengakrabkan kita antara Desa dan kelurahan” Katanya.

Tambahnya lagi, “Harapan saya Jambore PKK ini bisa membuat para kader-kader Bisa memahami apa arti sebenarnya dari PKK itu sendiri begitu juga dengan 10 Program Pokok PKK , saya yakin para kader se- Kecamatan Muara Tembesi bisa kompak dan Tangguh,” harapnya. (Tim-Marta Aries)

Baca Juga :   Diduga Mengantuk, Minibus Oleng Hantam Truk Tangki LPG Sebabkan 6 Penumpang Terluka.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini