Dudun, Dijemput Kemudian Di Keroyok

 

Newslan-id Tanjabtim, Jambi
Dudun warga Desa Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi dijemput oleh kawannya kemudian dibawa ke suatu tempat. Minggu 18/09/2022 sekira pukul 01.00WIB

Sampai ditempat kejadian, Dudun langsung dikeroyok dan dipukuli oleh beberapa orang yang tidak ia kenal. Akibat pengeroyokan ini, korban mengalami luka serius diberbagai tempat di bagian tubuhnya dan harus mendapatkan perawatan serius.

Menurut Dudun saat disambangi media ini mengatakan” saya dijemput oleh kawan satu kampung dengan saya , kemudian diajak ke suatu tempat, sampai ditempat tersebut saya mendapatkan perlakuan yang membuat saya mengalami cidera dibeberapa bagian tubuh. Anehnya, kawan yang tadi menjemput saya saat kejadian hanya melihat saja dan tidak berbuat apapun, dan dia juga yang mengantarkan saya pulang, tutupnya sembari menahan rasa sakit.

Akibat dari kejadian ini, Dudun terkapar lemas dengan luka jahitan. JN kepada media ini, mengatakan ” sudah membuat laporan kepolisian di Polsek Geragai terkait kejadian yang menimpa ponakan saya ini, besar harapan kami kepada pihak kepolisian untuk dapat mengusut tuntas penganiayaan dan pengeroyokan ponakan kami ini, tutupnya .

( Tim Red )

Baca Juga :   Kapolres Merangin kunjungi SMPN 1 Merangin dan Pamit Kepada Para Anak Didiknya.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini