Videonya Viral di Tiktok, Polsek Pauh Mediasi Kesalahpahaman Dugaan Pungli di Jembatan Alternatif Desa Karang Mendapo.

 

Newslan.id – Sarolangun Jambi, Kepolisian Polsek Pauh jajaran Polres Sarolangun mediasi kesalahpahaman dugaan pungli di Jembatan Alternatif Sungai Tebat Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh yang videonya viral di media sosial tiktok. Kamis (22/09/2022).

Dalam video yang beredar, seorang pria mendatangi sopir truk dan diduga meminta sejumlah uang.

Suara sopir trailer dalam video itu mengungkapkan merasa ketidaksukaan dimintai sejumlah uang, ketika mobil trailler melewati antrian di jembatan Sei Tebat Desa Karang Mendapo pengakuan sopir trailler an. Mastur telah di minta uang oleh oknum warga Desa yg mengatur antrian lalu lintas sebesar Rp. 20.000,- untuk melewati jalan alternatif jembatan tersebut

Di karenakan sopir trailer tidak mempunyai uang yang di minta maka sopir trailer tersebut membuat video tiktok atas ketidaksenangan perilaku oknum warga tersebut sambil memberikan uang Rp 5.000,- kepada oknum warga tersebut dan diterima nya.

Atas beredarnya video tiktok di medsos, Polsek Pauh memediasi kedua belah pihak atas beredarnya video tiktok dan masing-masing pihak menyadari kesalahannya serta kedua belah pihak melakukan perdamaian.

Menanggapi permasalahan tersebut, Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulauna, SH membenarkan dan saat ini, polisi sudah memediasi kedua belah pihak serta saling bermaafan.

“Kita melakukan pengecekan dan melakukan mediasi terhadap video yang beredar tersebut dan kedua belah pihak saling menyadari kesalahannya masing masing, dan telah saling memaafkan atas kesalahpahaman” tutupnya.

Hry

Baca Juga :   Seribu Dosis Vaksin Booster Disiapkan Polda Jateng Pada Vaksinasi Massal _Car Free Day_ Kota Semarang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini