HUMAS KOMNAS LP KPK, DUKUNG KUAT LAPORAN NELAYAN AIR UBAH TERKAIT PUNGUTAN LIAR

Newslan-id Pesisir Selatan. Humas Dumas Komnas LP KPK RI sangat peduli dengan adanya laporan beberapa orang Masyarakat Nelayan Air Ubah .
Suardi Nike saat di dampingi awak media di sebuah hotel di Painan .
Suardi Nike sebagai Sekretaris Humas Dumas Komnas LP KPK menuturkan.

Kami sebagai aktivis lembaga pengawasan sangat bekerja dengan serius dan kami siap mendampingi masyarakat yang di tindas,saya Suardi Nike sengaja datang dengan tim ke Air Ubah untuk meminta keterangan kepada setiap ketua kelompok dan masyarakat air ubah.

Apa yang terjadi kepada nelayan di air ubah semenjak tahun 2013 – 2022 semua keterangan dan data seta bukti Humas Komnas LP KPK RI sudah mengantongi data akurat dan kami sangat mendukung kuat laporan Masyarakat Nelayan air ubah ke polres Pesisir Selatan.
Kami tidak akan diam dalam kasus ini tutur Suardi Nike dengan sinis saat di wawancarai awak media.

Di Lain tempat SUARDI SH sebagai BINKUM Humas Komnas LP KPK RI sangat Antusias kepada Nelayan Air ubah kecamatan Air Pura kabupaten Pesisir Selatan ,saat di hubungi awak media Suardi SH ,
Saya akan mengkaji lebih dalam mungkin terkait Pungutan liar yang di lakukan oknum oknum tertentu ,Apa bila laporan masyarakat Air ubah diabaikan oleh penegak hukum Pesisir Selatan ,maka kami siap mengantarkan oknum tersebut keranah yang lebih tepat ,kami tidak main main dengan kasus ini yang sudah terang terangan di lapangan dan jelas merugikan nelayan dan mengobok-obok  uang negara dengan akal licik oknum yang tidak bertanggung jawab,kami sangat siap dampingi laporan nelayan Air Ubah sampai ke Pusat.
Tutup Suardi SH kepada awak media dengan berang.(red/tim)

Baca Juga :   Ganjar: Pengusaha Senior dan Perintis Harus Berkolaborasi Bangkit dari Pandemi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini