Ketika Siswa SD Tampak Ceria Dan Bersemangat Belajar Flying Fox di Mako Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad

 

Newslan.id – Sukoharjo – Puluhan siswa-siswi SD Aisyiyah Surya Ceria (ASC) Karanganyar tampak ceria dan bersemangat saat berada di Mako Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Mereka menggelar kegiatan outing class di Mako Bremoro. Dalam kegiatan tersebut anak-anak diajari oleh personel Bremoro pengenalan tentang kepribadian, tentang cita-cita dan melakukan flying fox.
Selain itu para murid juga dikenalkan berbagai senjata yang dimiliki Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Para guru mengucapkan terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang sudah menerima peserta outing class dengan baik dan mudah-mudahan pelajaran dan pengenalan yang diberikan akan menumbuhkan jiwa nasionalisme, cinta TNI dan cinta tanah air.

“Kegiatan outing class ini bertujuan untuk murid-murid agar belajar di luar sekolahan sehingga mereka mampu mengenal sedikit demi sedikit dunia luar,” kata Rizal Noventue, Kepala SD ASC Karanganyar. “Hal ini juga sebagai bentuk pengenalan profesi, kepedulian dan kecintaan terhadap TNI, sekaligus menanamkan sejak dini rasa cinta tanah air dan bangsa,” katanya.(Khrisna)

Baca Juga :   Bhante Khanit Puji Ganjar Lestarikan Borobudur; Luar Biasa Sekali
Mau Pesan Bus ? Klik Disini