Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek Tabir Selatan Bersama Anggota Telah Memberikan Bantuan Paket Sembako

Newslan-id – Merangin Jambi . Pada hari Senin tanggal 12 September 2022. Pukul 16.00 wib Kapolsek Tabir Selatan bersama anggota telah memberikan bantuan paket sembako dan biaya pengobatan kepada masyarakat yang kurang mampu .

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,MH Melalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu. Fajar Nugroho bersama personil Bhabinkamtibmas Bripka Bambang. A. W dan Team Jumat Berkah Tabir Selatan memberikan bantuan Paket sembako dan uang untuk biaya pengobatan kepada masyarakat kurang mampu yang sedang menderita sakit dan juga terdampak akibat naiknya BBM yang mengakibatkan terjadinya kenaikan harga kebutuhan bahan pokok.

Bantuan diberikan kepada ibu Tukinem, umur 52 tahun, alamat dusun 1 desa Bunga Antoi Kec. Tabir Selatan yang menderita sakit diabetes cukup parah sehingga kondisi ini menambah beban sang suami yang bekerja hanya sebagai pencari brondol buah sawit, terlebih dengan terjadinya kenaikan harga kebutuhan bahan pokok membuatnya merasa sangat kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

Bantuan diberikan untuk meringankan beban hidup ibu Tukinem dan keluarga. Pada kesempatan tersebut ibu Tukinem sekeluarga merasa sangat terharu serta mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Tabir Selatan bersama anggotanya.(**)

Baca Juga :   Semarang Jadi Wilayah Tertinggi Ketiga Covid-19 Di Jateng, Kadinkes Petakan Penanganan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini