Tanpa Papan Nama…!!!  Diduga Proyek Siluman Untuk Bohongi Masyarakat

 

Newslan-id – Merangin. Pekerjaan proyek pembuatan turap Desa Empang Benao, Kecamatan Pamenang, mulai disoroti warga setempat.

Pasalnya, Pekerjaan proyek yang sudah berjalan dua puluh hari lebih ini tanpa papan nama proyek.

Hal itu kemudian mendapat sorotan warga yang kena imbas pembuatan proyek.

Solmiah (50) menerangkan bahwa proyek pembuatan turap jalan tersebut melewati lahan miliknya namun dirinya tak pernah mendapat pemberitahuan sebelumnya oleh pihak kontraktor proyek ini.
Dan juga banyak tanaman nya seperti sayur mayur, pisang dll.terkena imbas dari pembuatan proyek turap jalan tersebut.

Selain itu pihak kontraktor tidak menanggapi keluahan mereka dan tidak mau rugi.bahkan Solmiah menjelaskan tidak adanya ganti rugi dari pembuatan proyek turap jalan yang memasuki halaman rumah beliau.

Proyek yang dikerjakan tanpa menggunakan papan nama itu indikasinya sebagai trik untuk membohongi masyarakat agar tidak termonitoring besar anggaran dan sumber anggaran, ” tegas salah satu warga pada awak media ini, Rabu (7/9/22) di lokasi pekerjaan.

“Semestinya pihak pemborong atau kontraktor harusnya memberikan surat pemberitahuan (Pemberitahuan) kepada pihak pihak setempat. kalau ada masyarakat bertanya ini proyek apa?, ” ungkap warga Ujung sungai tersebut yang minta tidak disebutkan namanya.(awsd)**

Baca Juga :   Polsek Cisaat Sukabumi Bantu Fasilitasi Kursi Roda Bagi Lansia Yang Lumpuh
Mau Pesan Bus ? Klik Disini