Braaak….!!!! Proyek Abal-Abal Ini Makin Ngabal, Tembok Turap Penahan Tanahnya Retak-Retak

 

Newslan.id – Setelah pemberitaan viral di provinsi Jambi bahwa pembuatan bangunan turap tersebut terlambat kini di percepat namun setelah jadi, bangunanya tidak maksimal semua temboknya pada retak-retak mungkin proyek itu tidak di kontrol oleh pihak kontraktornya atau memang di sengaja, begitu juga dinas terkait tutup mata dengan permasalahan ini sementara bangunan ini menelan dana yang begitu besar. Rabu (10/09/2022)

Saat beberapa awak media Rabu, 07/09/2022 mempertanyakan Kepada Pak Bambang pengawas lapangan ia mengatakan, Pimpinan tidak ada, ada no HP yang bisa di hubungi, pak Bambang jawab kalau no HP pimpinan saya tidak bisa kasih pak, karena itu pesan beliau kepada saya siapaun itu katanya kepada awak media, sesaat kemudian pak Bambang telponan degan pimpinan proyek katanya mau datang, sebentar lagi, namun di tunggu-tunggu tidak juga nongol, katanya bapak pimpinan mobilnya mogok, alasannya kemudian rombongan awak media pulang karena waktu sudah mepet.

Ketika di tanya pada salah satu sopir mobil yang lewat Iwan (45) ia mengatakan kalau saya sich resah melihat pengerjaanya pak, karena temboknya pecah apa retak ga taulah mungkin tahan atau tidak apa lagi di bawanya jurang katanya sambil pamit terus pergi dan menghilang.

Kepada bapak Dinas, yang terkait tolong kasih arahan dulu buat Kontraktor dan Pimpinan proyeknya bahwa bangunan turap jalan Jambi Bungo itu kurang maksimal atau di ragukan kekuatannya karena kondisi temboknya retak retak sebelum tanahnya di ratakan tolong di perbaiki dulu atau bagai mana solusinya. (Marta Aries)

Baca Juga :   Endang Sumantri SH.M.H Terus Memberikan Kemajuan Bagi Petani Benteng
Mau Pesan Bus ? Klik Disini