Newslan.id – Sukabumi. Polres Sukabumi Kota paparkan Dua Inovasi pelayanan publik yaitu SIM Delivery dan SKCK Delivery terhadap Kemenpan RB secara daring di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Senin (5/9/2022) siang.
Kedua inovasi pelayanan publik tersebut disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno dan Kasat Intelkam Polres Sukabumi Kota AKP Sonson Sudarsono saat mengikuti evaluasi pelayanan publik Polres Sukabumi Kota oleh Kemenpan RB melalui aplikasi zoom meeting.
Selain itu, Polres Sukabumi Kota juga memaparkan kelengkapan, prosedur dan maklumat pelayanan publik yang telah diselenggarakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota.
Terpisah, Kabag ren Polres Sukabumi Kota Kompol Ana Ratnadewi menyampaikan evaluasi terkait pelayanan publik oleh Kemenpan RB tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Sukabumi Kota menuju pelayanan prima.
“Hari ini Polres Sukabumi Kota menghadiri dan memaparkan pelayanan publik kepada Kemenpan RB melalui aplikasi zoom meeting,” ujar Kompol Ana Ratnadewi usai menghadiri evaluasi pelayanan publik oleh Kemenpan RB dan penayangan video pelayanan publik pada SATPAS SIM dan SKCK
“Pada kesempatan tersebut kami memaparkan seluruh pelayanan publik sekaligus Dua Inovasi pelayanan publik yang diselenggarakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota, yaitu SIM Delivery dan SKCK Delivery yang dipaparkan langsung oleh Kasat Lantas dan Kasat Intelkam di hadapan tim dari Kemenpan RB,” sambungnya.
Ia juga menyebutkan, hasil evaluasi pelayanan publik Polres Sukabumi Kota oleh Kemenpan RB tersebut dituangkan dalam berita acara yang ditanda tangani oleh tim dari Kemenpan RB dan Polres Sukabumi Kota.
“Jadi paparan yang dilakukan oleh masing-masing pimpinan pelaksana pelayanan publik tadi dicatat dalam berita acara untuk ditandatangani oleh Kemenpan RB dan Polres Sukabumi Kota,” tambahnya.
“Semoga Polres Sukabumi Kota bisa meraih predikat pelayanan prima dari Kemenpan RB dan semoga pelayanan publik yang telah kita laksanakan ini bisa terus kita jaga dan tingkatkan sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.” singkatnya.(hen)