Ken Woro Rini Kepsek SMAN 1 Way Serdang Memberikan Apreasiasi Terhadap Siswa Siswa Yang Berprestasi.

 

Newslan-id – Mesuji. Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Way Serdang Kecamatan Way Serdang , Kabupaten Mesuji mengapresiasi dan membagikan hadiah kepada siswa siswi yang sudah membawa nama baik di sekolahan tersebut.

Dalam acara pelaksanaan upacara paskibra HUT. RI ke – 77 Yang di laksanakan di lapangan Wirab Raja Bukoposo 17 Agustus 2022.

Acara pembagian hadiah di laksanakan di depan halaman SMA Negri 1 Way Serdang. Yang dihadiri oleh kepala sekolah , dewan guru dan maha siswa. Pembagian hadiah tersebut di pimpin langsung oleh kepala sekolah Ken Woro Rini .

Dalam sambutanya iya menyampai kan Puji sukur atas kebesaran Tuhan yang Maha Esa kita semua selalu di berikan perlindungan dan kesehatan sehingga kita pada hari ini bisa berkumpul di sekolahan yang kita cintai dan yang kita banggakan ini.

Saya sangat bangga kepada kalian semua yang telah bersungguh sungguh,belajar penuh dengan keyakinan dan keikhlasan Sehingga apa yang kalian impikan bisa terwujud dengan nyata

Begitu pun sebalik nya dengan ibu, bapak semua guru yang ada di sekolahan ini , berkat gotong royong dan kerja sama nya, kita bisa menunjukan Kualitas dan kuantitas kepada masyarakat.

“Saya berharap mari lah kita sama sama menjaga keutuhan yang sudah kalian raih dan perjuangkan semoga kedepannya  akan lebih baik lagi,” cetus Ken Woro Rini saat membagikan hadiah ke siswa nya.

Diketahui selain kepala SMA Negri 1 Way Serdang Ken Woro Rini juga sebagai Pembina nya.

Iya berharap kepada Siwa penerima hadiahnya , jangan menilai dan memandang dari isi nya lihat keberhasilan yang telah kalian raih ,” imbuh nya .

Nama nama peserta LKBB Kabupaten Mesuji

Baca Juga :   Pemprov Jateng Pastikan Logistik untuk 22 Ribu Warga Terdampak Banjir Rob di Kota Semarang dan Demak Aman

Anton setiono ( X MIPA 1 )
Wahyu imono ( X MIPA 1)
M . Aidil Muzakki ( X IPS 3 )
Viki Andika ( XI MIPA 2 )
Saiful Mahfud
Ikbal Muammar Rosyad ( XII MIPA 2 )
Erwin Dani Setiawan (XIX MIPA 2)
Sandi fajar sidig (XII MIPA 2)
M Rizki Bagus S ( XII MIPA 2 )
Veri Afandi ( XII IPS 1 )
(Adi)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini