Kapolsek dan Camat Kecamatan Pauh Bersinergi Lakukan Gotong Royong Pasca Karnaval.

 

Newslan.id – Sarolangun. Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH dan Camat Pauh Jupri, SE kerahkan jajarannya untuk gotong royong bersama simpang tugu Kecamata Pauh pasca pawai karnaval di wilayahnya.

Sekaligus membersihkan sampah yang –  berserakan di sepanjang jalan kecamatan Pauh, serta menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kekompakan bersama dalam menjaga kebersihan serta kesehatan bersama dalam wilayah kecamatan Pauh. Jum’at (19/08/2022).

Kapolsek Pauh menyampaikan kepada bahwa gotong royong bersama ini terus kita galakan setiap satu bulan sekali, gotong royong ini turut di hadiri wakapolsek, sekcam dan aparatur kelurahan pauh serta masyarakat desa Pauh, demi untuk menjaga kekompakan serta kebersihan bersama dalam menghadapi penyakit wabah virus corona yg terus berkepanjangan di negri ini.

Camat Pauh menambahkan berharap agar kedepan gotong royong bersama ini terus kita budidayakan di kecamatan Pauh agar desa-desa serta wilayah kecamatan kita selalu bersih dari sampah dan semak, sehingga kita semua terhindar dari penyakit dan jauh dari virus corona serta penyakit lainya.

Dalam acara bakti sosial tersebut tak ketinggalan juga turut di hadiri kepala Desa Pauh, sekaligus mengerahkan semua perangkat desanya agar untuk dapat ikut serta melaksanakan bakti sosial tersebut,” pungkas**

Baca Juga :   Gorong-gorong Ambrol, Ruas Jalan Penghubung Dua Desa Muara Delang Dan Rawa Jaya Nyaris Putus.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini