Meriahkan HUT RI Ke -77,Desa Mulya Agung Diwarnai Berbagai Lomba.

NEWSLAN.ID – MESUJI LAMPUNG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, di Desa mulya agung Kecamatan simpang pematang dilaksanakan berbagai lomba diantaranya:, lomba renang, kebersihan lingkungan, kur, voly putra-putri senam dan lomba sepak bola antar dusun.

Berbagai lomba tersebut sudah dilaksanakan sejak 10 Agustus sampay 16 agustus 2022, dan saat ini memasuki tahap pembagian hadiah dan piala yang di bagikan langsung oleh kades mulya agung bapak sony imawan.

 

Menurut salah seorang penonton, ibuk siti warga desa mulya agung, bahwa perlombaan semacam ini sudah lama tidak dilaksanakan di desanya semenjak ada virus corona (covid-19 sehingga ketika dilaksanakan tahun ini antusiasme masyarakat sangat tinggi. Hampir setiap sore lapangan bola Desa mulya agung selalu ramai oleh warga masyarakat untuk menyaksikan berbagai acara perlombaan 17-an.

Ramainya penonton menyaksikan berbagai perlombaan 17-an di Desa mulya agung juga membawa dampak positif bagi sebagian kegiatan UMKM di sekitar lokasi, banyak pedagang makanan dan mainan anak-anak mendapatkan berkah dari acara ini. Tutupnya (adi)

Baca Juga :   Malam Pisah Sambut Dandim Palangka Raya Berlangsung di Rujab Walikota
Mau Pesan Bus ? Klik Disini