DPD KNPI Mesuji Meriahkan HUT RI Ke 77 Dengan Berbagai Festival.

NEWSLAN.ID – MESUJI LAMPUNG -Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Mesuji(DPD KNPI) melakukan kegiatan Festival musik Elektrik dan akustik serta Street fashion show dengan tema merajut harmoni kepemudaan dalam energy kemerdekaan.

Menariknya street Fasion Show yang terinspirasi dari citayem street fashion show tersebut menampilkan anak-anak mesuji dengan berbagai busana pakaian adat daerah hingga seragam ala militer dan polisi.

Baca Juga
Desa Simpang Pematang Raih Juara Satu Lomba Kebersihan dan Karnaval
Camat Simpang Pematang Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-77
“Semoga kegiatan ini dapat terus secara berkala di lakukan, sehingga nilai-nilai positif bagi perkembangan pemuda kabupaten Mesuji,”terang Bupati mesuji dalam sambutanya yang di bacakan Kepala Dinas Pariwisata pemuda olahraga dan kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Mesuji Ronal Nasution.

 

Ditempat yang sama ketua KNPI provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan pihaknya mendukung penuh kegiatan yang di lakukan KNPI mesuji,menurut iqbal tatangan pemuda saat ini ada lah terus mejadi kearifan budaya dan idiologi, dan KNPI wajib melakukanya karena sebagi wadah kepemudaan terbesar yang ada saat ini.

“Pekerjaan rumah pemuda saat ini menjaga ideologi indonesia yg mulai tergerus,seiring kemajuan digital,yg menggerus interaksi sosial dan kegiatan ini harus terus dilakukan,”harap Iqbal. (Adi)

Baca Juga :   Cegah Varian Baru Covid-19, Ganjar Minta Warga Jateng Vaksinasi Booster
Mau Pesan Bus ? Klik Disini