Bertindak Selaku Inspektur Upacara adalah Camat Simpang Pematang Roly Aditiawan , Dihadiri Polsek Dan Guru Sekecamatan

Newslan-id – Mesuji -Kecamatan Simpang Pematang Menggelar Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-77
Di Alun – Alun Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Pada (Rabu/17/08/2022).

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Camat Simpang Pematang Roly Aditiawan yang dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang Iptu Subur,Ketua MKKS Mesuji Sururi,Ketua PGRI Mesuji Nurul Huda ,Kepala Sekolah SMA, SMK, SMP SD Dan Paud Sekecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

Camat Simpang Pematang Ruli Aditiawan jaya mengatakan, “Ya kita baru saja selesai melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022.” Ungkap Roly Aditiawan jaya.

“Adapun kegiatan untuk memeriahkan acara HUT RI ke-77 kita adakan kegiatan berbagai yaitu lomba tumpeng, kegiatan karnaval, kegiatan gerak jalan dan kegiatan penurunan bendera merah putih.”ungkapnya.

Roli juga menjelaskan jika sebelumnya sudah kita laksanakan turnamen bola voli ,bulutangkis, lomba desa,lomba gaple, lomba marathon dan panjat pinang yang di ikuti dari 13 desa yang ada di kecamatan Simpang Pematang.

“Untuk menentukan lomba lomba yang di adakan di umumkan nanti malam pukul 20.00 wib,mulai dari juara satu sampai sampai juara terbaik”ungkapnya.

” Kita sudah melakukan persiapan dari jauh jauh hari sehingga sampai dengan puncaknya hari ini Alhamdulillah acara HUT RI ke-77 berlangsung hikmat. Dan tidak ada halangan satu apa pun”tutupnya. (Adi)

Baca Juga :   Pemdes Sugihrejo Adakan BUKBER Bersama Lembaga Desa Beserta Keluarga dan Rekan- Rekan Awak Media di Rumah Makan Sumber Urip Pelangitan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini