Bersejarah, PAC Pemuda Pancasila Linggo Sari Baganti ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022

 

Newslan.id – Pesisir Selatan – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Linggo Sari Baganti ikuti Upacara dan memberi pengkawalan pada pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, Rabu (17/8/2022) di Lapangan Pasar Kamis Air Haji.

Ketua PAC PP Linggo Sari Baganti Maengki Arwan, S.Pd mengatakan kita hadir dari Pemuda Pancasila dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun

” ini merupakan panggilan jiwa sebagai pemuda di negara ini, untuk itu kita juga Seluruh anggota dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan untuk Ikut dan turut serta mengkawal suksesnya pelaksanaan HUT RI Ke-77 Kecamatan Linggo Sari Baganti ”, Jelasnya.

Menurutnya Maengki Arwan, sebagai generasi muda harus terus menjujung tinggi jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang hingga titik darah penghabisan untuk bisa meraih kemerdekaan, sekali layar terkembang surut kita berpantang

Lanjut Maengki “Kami dari Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Linggo Sari Baganti turut mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” Ucap Ketua PAC PP Linggo Sari Baganti.

Kabid Hankam MPC Pemuda Pancasila Pesisir Selatan, Hendri kasmaiyanto mengatakan sudah selayaknya mengenang jasa para pahlawan. Selama puluhan tahun berjuang tanpa mengenal lelah, bahkan berani mengorbankan seluruh jiwa raga untuk kemenangan melawan para penjajahan di masa lalu.

Kabid Hankam Hendri tegaskan,” terhadap seluruh anggota pemuda pancasila kecamatan Linggo Sari Baganti Khususnya. Setiap hari jadi pahlawan tanpa terkecuali, semua mengikuti upacara mengenang jasa pahlawan” Pungkasnya.(Amin)

Baca Juga :   Bertempat Di Aula Kodim 0607/ Kota Sukabumi Selenggarakan Kegiatan Binkom Konflik Sosial
Mau Pesan Bus ? Klik Disini