Bupati Batanghari Resmikan Replanting Tahap II Di Desa Karya Mukti

 

Newslan.id – Batanghari. Dengan Motto “Bersama Kita Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa”, Bupati Kabupaten Batanghari M.Fadhil Arief SE meresmikan Replanting tahap II dan tumpang sari kedelai di SP1 Desa Karya Mukti, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis, 04/08/2022.

Acara yang dihadiri Kadisbunnak, Kadisperindagkop, Camat Maro Sebo Ilir, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa se kecamatan Maro Sebo Ilir, PT.Indo Sawit Subur, Pengurus Koperasi Barokah, masyarakat dan para undangan berlangsung meriah.

Dalam sambutanya Bupati Batanghari menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan.

“Sesuai dengan niat berdirinya koperasi, bagaimana kita mengelola ekonomi bersama dengan azas musyawarah. Apabila itu dijalankan dengan baik dan benar tentu akan mengangkat perekonomian masyarakat”, sebut Fadhil.

Ditambahkan Fadhil, “Kami dipemerintahan hanya membina dan mengawasi, nanti petugas kita akan membimbing bagaimana berkoperasi dan bertani dengan baik”.

Peresmian Replanting tahap II dilanjutkan dengan penanaman bibit kelapa sawit secara simbolis yang dilakukan oleh Bupati Batanghari. (End’s)

Baca Juga :   Babak Baru Perseteruan Regar VS Fahmi Terkait Laporan Penyerobotan Tanah, BPN Kembali Ukur Patok Tanah
Mau Pesan Bus ? Klik Disini