M Fadhil Arif SE: Program Jum’at Berkah Ajang Silaturahmi Dan Penyampaian Aspirasi

 

Newslan.id – Batanghari. Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE adakan secara rutin Program Jum’at Berkah ke XXIV yang tetap berlangsung di serambi rumah dinas Bupati Batanghari, Jum’at, 29/07/2022.

Sebagai salah satu program yang digagas pada saat pancolanan dirinya sebagai Bupati Batanghari bersama pasangannya H.Bakhtiar, Sp.

Jum’at Berkah memang digagas untuk menampung aspirasi masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh lapisan masyarakat dengan Bupati dan pemerintah daerah.

Turut hadir pada Jum’at Berkah kali ini Asisten, Kabag dan OPD dilingkup pemerintahan Kabupaten Batanghari dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Batanghari, M.Fadhil Arief SE, menyampaikan,

“Siapa saja boleh datang ke acara ini, disini kita bisa berbagi informasi, saya juga berharap kepada masyarakat tidak perlu sungkan-sungkan untuk hadir. Sampaikan kritik saran yang membangun, masukan serta gagasan demi membangun Batanghari tercinta ini menuju Batanghari Tangguh 2024,” sebut Fadhil.

Dipenghujung acara Jum’at Berkah dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Bupati, OPD terkait dan masyarakat.
Karena acara Jum’at Berkah memang dirancang sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk menyampaikan secara langsung keadaan serta kondisi daerah masing-masing. (End’s)

Baca Juga :   Ahmad Muzakir Dipanggil Reskrim Polres Malang Untuk Dimintai Klarifikasi Soal Tanah
Mau Pesan Bus ? Klik Disini