Si Jago Merah Mengamuk, Tiga Bangunan dan Satu Unit Mobil Ludes Dilalap.

 

Newslan-id – Sumbar-Pessel.  Si jago merah kembali mengamuk, tiga bangunan dan satu unit minibus ludes dilalap si jago merah di Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada selasa malam, (26/07/202).

Cariyanto S.Pd, Camat Lunang yang dihubungi media mengatakan,” kejadian Kira-kira pukul 19.30 WIB, terlihat ada asap dari dapur salah satu warung warga yang berada bersebelahan dengan kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lunang, setelah itu warga langsung menghubungi pemadam kebakaran,” Jelasnya

Lanjutnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Diketahui, 1 unit kantor Bank BRI, 1 unit Rumah Dinas Dokter, 1 unit Warung Milik Warga setempat, dan 1 unit minibus expander ludes terbakar.

“kita belum mengetahui penyebab pastinya namun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa,” sambung Cariyanto.

Sebelum mobil pemadam kebakaran datang warga sempat berusaha memadamkan api secara manual dan seadanya, namun karena api terlalu besar warga kewalahan sehingga api dengan cepat menjalar kebangunan yang berada disebelahnya.

Untuk melakukan pemadaman api bisa diredakan, butuh waktu sekitar 3 jam untuk menjinakkan si jago merah, upaya damkar dan BPBD pos Tapan serta peran aktif warga membuahkan hasil, hingga saat berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kebakaran dan taksiran kerugian materil.

(Maengki Arwan)

Baca Juga :   Diduga Melakukan Tindak Pidana Penipuan, Musa Dibekuk Satreskrim Polres Batanghari
Mau Pesan Bus ? Klik Disini