Bupati Diwakili Sekda Batang Hari H.M Azan SH Membuka Batang Hari League U-21 Tahun 2022.

 

Newslan.id – Batanghari. Bupati Batanghari diwakili Sekda H.M Azan SH, resmi membuka kegiatan Batanghari league U-21 tahun 2022 bertempat distadion Garuda Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu, 17/07/2022.

Kegiatan Batang Hari league U-21 tahun 2022 di Hadiri oleh Ketua ASPROV Jambi M.Fadhil Arief SE, Bupati Batang Hari di wakili oleh Sekda Batang Hari H.M.Azan SH, ketua DPRD beserta Sekwan DPRD Batang Hari, Kajari Batang Hari Sugih carvalo SH MH beserta kasi Intel Aulia Rahman SH, ketua KONI Batang Hari H.Arzanil, ketua Askab Batang hari Tandri, Direktur RSUD HAMBA dr.Hermina Basrie , OPD dan 16 klub peserta liga Batang Hari League U-21 Tahun 2022.

Ketua ASPROV Jambi M.Fadhil Arief SE mengatakan, pada tahun 2022 batas umur nya yaitu 21, kita berharap akan ada league selanjutnya yang akan membangkitkan sepak bola di kabupaten Batang Hari.

Sampai saat ini data masyarakat Batang hari yang menyukai sepakbola ada 80% ini menjadi modal bagi kami untuk mencari bibit pesepak bola yang tangguh yang akan mengharumkan nama provinsi Jambi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami juga menghimbau agar wasit yang memimpin pertandingan berlaku adil jangan ada praktek-praktek yang akan menciderai nama baik sepak bola di kabupaten Batang Hari”, sebut Fadhil.

“Selamat bertanding jaga sportivitas semoga apa yang di harapkan dapat menjadi kenyataan ke depannya”, imbuh ketua ASPROV Jambi.

Sementara bupati Batang hari yang diwakili oleh Sekda Batang hari M.Azan SH mengatakan, “Adik-adik jangan pernah patah semangat dalam memacu prestasi, pemerintah kabupaten Batang Hari dalam hal ini mendukung kegiatan Batang Hari league U-21 dan berharap kompetisi ini tidak hanya sampai di sini saja”.

Baca Juga :   Menikmati keindahan Objek Wisata Danau Pauh Merangin Dalam Rangka Liburan

Tambah Sekda,
“Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mendukung kegiatan Batang Hari league U-21 dan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Batang hari league U-21 resmi di buka.

Sementara itu
Laporan ketua Askab Batang hari, Tandri Mengatakan “Kompetisi league diikuti oleh 16 klub peserta, nantinya semua klub sepak bola dipersilahkan mengikuti kompetisi yang akan datang, kami berharap anak Batang hari yang mengikuti kompetisi saat ini bisa mengikuti pra PON dan nantinya anak-anak akan menjadi regenerasi yang akan datang dan mudah-mudahan dengan Batang Hari league ini berdampak pada UMKM yang ada saat ini”, sebut Tandri.

“Seperti yang kita ketahui sebelumnya ada piala santri dan ke depan kami berharap ada lagi kompetisi yang berkesinambungan. Pesan kami panitia jagalah sportivitas dan kompak dalam mengikuti kompetisi Batang Hari league 2022”, tambah ketua ASKAB Batang Hari.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir oleh ketua ASPROV Jambi kepada ketua ASKAB Batang Hari dan di akhiri dengan pembacaan doa.(Marta aries)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini