Bupati Batang Hari Bersama Insan Pers Ramaikan Kompetisi league U-21 tahun 2022

 

Newslan.id – Batang Hari. Dalam rangka memeriahkan kompetisi league U-21 tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Bupati Batanghari yang diwakili Sekda Batang Hari H.M Azan SH, pers Batang Hari yang terdiri dari tiga organisasi JOIN, AJB dan IWO turut serta mengirimkan skuad jurnalisnya untuk mengawali pertandingan perdana menghadapi skuad Polres Batang hari dilapangan Garuda Muara Bulian Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, Minggu, 17/07/2022.

Tak tanggung-tanggung klub Polres Batang hari dikomadoi langsung Kapolres Batang Hari AKBP.M.Hasan Sik MH melawan klub pers batang hari.

Ketua ASPROV Jambi M.Fadhil Arief SE di dampingi ketua KONI dan ketua ASKAB Batang Hari langsung turun dari podium kehormatan guna menyaksikan secara langsung pertandingan pembuka dua skuad pada pembukaan laga perdana kompetisi Batang Hari league U-21 tahun ini 2022.

Babak pertama pertandingan terlihat seru dengan terjadinya saling serang antara dua skuad pers dan Polres Batang Hari dan sampai akhir pertandingan dengan skor imbang (0 – 0).

Kemudian pertandingan di lanjutkan antara skuad pers batang hari melawan pasukan skuad Pemda kabupaten Batang Hari, permainan dua skuad ini sangat seru kedua tim saling adu strategi untuk menghasilkan gol, namun akhirnya skuad pers batang hari harus mengakui keunggulan skuad Pemda kabupaten Batang Hari dengan skor untuk Pemda Batanghari yang diikuti langsung oleh Bupati sekaligus ketua ASPROV Jambi dengan skor 1 – 0.

Pertandingan pembuka liga Batang hari league U-21 tahun 2022 di akhiri dengan photo bersama antara pers Batang Hari dan Polres Batang Hari. (Marta aries)

Baca Juga :   Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Tanggapi Pesan 'Voice Note' yang Melebar Sampai ke Publik
Mau Pesan Bus ? Klik Disini