RAPAT KOORDINASI REMBUG INTEGRASI INTERVENSI PENURUNAN STUNTING Di DESA BABAKANRADEN

 

 

Bogor.Newslan.id- Pemdes Babakanraden melaksanakan Rapat Koordinasi Rembug Stunting tingkat Desa serta unsur lain yang terkait rapat tersebut di gelar ,di Aula kantor desa pada Kamis.7/7.

Kades Babakanraden dan sekcam Cariu
menyampaikan rembuk Stunting merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah kabupaten/kota untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting dilakukan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat.

Dihadiri Forkompimcam Cariu,Aparatur Pemdes Babakanraden , Bidan Desa , PPJ Kec Cariu , Pendamping TPP Kecamatan , Ketua PKK dan Anggota , Petugas KPM Desa Babakanraden.Ketua LPM , Ketua LPM, jumlah yang hadir pada rapat tersebut 69 Orang dengan Prokes covid 19.

Tampil sebagai Narasumber.

1 : SALVATOR TARIGAN (Kepala Desa Babakanraden).
1. RIDWAN, S.Sos (Sekcam Cariu)

2. ERLAND DUSLAN (Ka.KUA Cariu)

3.MAMAH FATIMAH (PLKB)

4. ROHIMAH (PPJ Kec Cariu)

5.MAMAN (Pendamping Kec Cariu)

6. H ENCEP (Kasi PM Kec Cariu

7. Dr DELLY MULYATI, MKM (Ka Puskemas Cariu)

8.ADE MAMAN (Penilik Pembina / Disdik).

Dalam paparannya H. Salvator ,Stunting ini sangat penting sekali karena ini program yang menyangkut , Generasi masa depan yang lebih baik , Sejahtera , Cerdas dan tentunya maju dalam artian mampu meningkatkan taraf hidup keluwarga yang lebih baik.” Ungkapnya.

lanjut Salvator ( Bang Vator ), Saya ucapkan terimakasih atas Atensi dari semua pihak , baik itu Pemkab Bogor melalui dinas terkait sehingga desa Babakanraden ini pada ahirnya akan lebih maju , itu harapan saya. Saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan Cariu , bapak Sekcam , bapak, Kasi Kesejahtraan masyarakat , dan yang lainnya saya tidak bisa sebutkan satu persatu.”Pungkas Salvator yang di dampingi Saeful Mubarok SH salah satu staf desanya.( Mrc – red ).

Baca Juga :   Pengarahan Dan Tatap Muka Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ
Mau Pesan Bus ? Klik Disini