Akibat Cuaca Exstrim Kapal KMP Raja Basa Menabrak Vendor Dermaga Satu

 

Newslan-id.- Lampung Selatan Sebuah Kapal Ferry milik PT Gunung Makmum Permai Raja Basa Menabrak Dermaga 1 pelabuhan bakauheni pada sore tadi, Akibat tabrakan tersebut, 1 vendor penahan kapal hancur. namun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Inilah Detik detik kejadian sebuah kapal ferry yang terbawa arus menabrak dermaga 1 pelabuhan bakauheni, lampung. dalam video tersebut nampak petugas pelabuhan sudah memberikan isyarat agar kapal tersebut berhenti, namun karena tidak dapat dikendalikan akibat arus laut, kapal tersebut menabrak demaga, yang mengakibatkan 1 vendor penahan kapal hancur.

Kejadian tersebut terjadi pada sore hari 3 Juli 2022 tepatnya pada pukul 15. 45 WIB. namun paska kejadian kapal dapat dikendalikan dan tidak mengakibatkan adanya korban jiwa serta kerusakan pada lambung kapal, sehingga kapal dapat beroperasi kembali.

Petugas pelayanan darat kapal menjelaskan kejadian tersebut terjadi akibat arus gelombang laut yang meningkat sehingga nahkoda tidak dapat mengendalikan arah laju kapal saat hendak bersandar.

Sampai saat ini walau salah satu vendor penahan kapal rusak namun dermaga satu masih tetap bisa beroperasi digunakan untuk bersandarnya kapal di pelabuhan bakauheni, lampung.:* Tutupnya (RED)

Baca Juga :   Lapak Ganjar Bikin Produksi Batik Pekalongan Tembus Italia
Mau Pesan Bus ? Klik Disini