Jajang Rustala S.Pd. MM – Kepala Sekolah SMP AL – Rustala Melepas 78 Siswa – Siswi Kelas 9 Di Acara Paturai Tineung dan Pentas Seni – Budaya

 

Newslan.id  – Bogor. Pelepasan Siswa/i Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) AL – Rustala oleh kepala sekolah dan para Guru yang di gelar hari Rabu.29/6/2022 bertempat di Area Sekolah berlangsung khidmat dan haru, di saksikan oleh Para Wali murid ( Orang tua siswa ). Acara di pandu oleh salah satu Guru SMP AL – Rustala, Saefulloh S.Pd.

Turut hadir pada acara tersebut. Sekretaris Camat Tanjungsari. H. Suryana SKM. M.M. yang mewaklil Camat,

Kepala Desa ci Badak sekaligus Kepala Sekolah SMP AL – Rustala. Jajang Rustala S,Pd . MM.

Kasitrantib Tanjungsari ( Pol – Pp ) bersama Anggota. Rosyid S,Ap.

Ketua Komite sekolah dan Pengawas Pendidikan SMP kabupaten Bogor.

Dalam sambutan pelepasan Siswa kelas IX . Jajang Rustala mengucapkan selamat berpisah dan menempuh / melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya ,secara Formal maupun Non Formal , jangan sampai putus disini kalian , kata Jajang Rustala, tidak melanjutkan sekolah, saya pesan kepada , Bapak – Ibu berikan semangat , Motivasi kepada Putra /i nya agar melanjutkan sekolah, karena Pendidikan di jaman sekarang sangatlah penting, jaman sudah serba digital ,Canggih dan maju.” Tuturnya.

Lanjut Jajang Rustala.” Siswa – siswi yang hari ini pelulusan 78 siswa semua lulus , dan Total keseluruhan Siswa 275 orang Siswa / i. Saya , kata dia ( Jajang Rustala.red – ) mulai tanggal 30 Juni 2022 tidak lagi menjabat Kepsek dan akan di gantikan oleh, Ibu – Novianti Putri S,Pd. Maka dari itu saya mohon ma,af jika selama saya jadi kepala sekolah banyak kesalahan, kekurangan mohon di ma,afkan.”Pungkasnya.

H. Suryana SKM . MM. Sekretaris camat Tanjungsari yang di beri berkesempatan untuk sambutan memaparkan. Terlebih dahulu saya mengucapkan selamat atas kelulusan dan Paturai tineung kepada Siswa /i kelas IX yang, hari ini pelulusan sekaligus perpisahan. Saya berharap kalian semua melanjutkan sekolah ke jenjang SMA – SMK , jangan cuma sampai SMP saja, karena, kata H. Suryana. Bogor timur ini sangat membutuhkan generasi – yang Handal , Tangguh ,Cerdas dan Pintar , sebab di 2023 mendatang Bogor timur, akan menjadi kabupaten dan berarti kita akan butuh Sarjana – Sarjana yang cukup banyak sekitar 8000 Sarjaan , untuk bekerja di semua lini pemerintahan kabupaten Bogor timur nanti.” Ungkap Suryana.

Baca Juga :   Pemusnahan Miras dan Press Release Pengungkapan Kasus di Halaman Mapolres Pati.

Ditambahkan Suryana. Selain Cerdas , Pintar tentunya juga ber Ahlaqul Qarimah ( Ahlak baik ) maka dari itu hari ini saya akan memberikan hadiah kepada yang bisa menghafal dan menerjemahkan Surat Alfatihah akan saya kasih buat Jajan.”Tuturnya.” Terang Suryana .( Mrc – red ).

Mau Pesan Bus ? Klik Disini