Silaturahmi Lembaga KPK Kepri Kepada Bea Cukai Batam Terlaksana Baik Dan Penuh Akrab

 

Newslan.id. BATAM – Lembaga KPK Provinsi Kepri yang dipimpin oleh Ketua Endra Heryanto sebagai Direktur Pengawas Teritorial Provinsi Kepri (Dirwaster Provinsi Kepri) bersama beberapa anggota pengurus lainnya berkunjung ke Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Batam untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Lembaga KPK Provinsi Kepri dengan instansi Bea Cukai Batam., Senin (27/6/2022).

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (Lembaga KPK) Provinsi Kepri saat ini sedang giat-giatnya melakukan kunjungan silaturahmi kemitraan terhadap mitra strategisnya.

Dalam menjalankan pengawasan berbagai bidang, baik bersilaturahmi maupun audiensi terhadap beberapa Instansi-instansi strategis pemerintah yang ada dilingkungan Provinsi Kepri telah berjalan baik.

Seperti yang disampaikan oleh Dirwaster Kepri Endra Heryanto saat di temui oleh awak media ini.

“Saat ini kami dari Lembaga KPK Provinsi Kepri terus giat melakukan koordinasi terhadap mitra mitra strategis kami untuk melakukan tupoksi kami dalam hal Pengawasan.” Sebut Endra

“Misi kami dalam melakukan audiensi adalah satu hal yang terpenting adalah untuk memudahkan kami melakukan koordinasi jika ada aduan dan temuan temuan dilapangan untuk ditindak lanjuti oleh dinas tersebut.” Ujar Endra

Bea Cukai Batam menyambut baik kunjungan Tim Lembaga KPK Provinsi Kepri disambut dan diterima baik oleh Undani Kepala Seksi Layanan dan Informasi Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Batam.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Lembaga KPK Kepri untuk bersinergi dalam hal Pengawasan, dan untuk Audiensi resmi nanti akan saya ajukan kepada Pimpinan.” Sebut Undani

Dalam melakukan kegiatannya Lembaga KPK Provinsi Kepri akan selalu berkoordinasi dengan intansi terkait seperti TNI, POLRI, KEJAKSAAN, BEA CUKAI serta Instansi terkait lainnya agar pengawasan yang dilakukan oleh Lembaga KPK maksimal seperti yang diharapkan., tutupnya.
(Darman/Bn)

Baca Juga :   Panglima TNI : Pelanggaran HAM Tidak Ada Kadaluarsanya
Mau Pesan Bus ? Klik Disini