Sertijab Kades Ulak Makam, dihadiri seluruh Kades Tabir Ilir.

 

Merangin, Newslan-id. Senin 27/06/2022 Desa Ulak Makam, Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Seperti halnya Desa-desa lain di Kabupaten Merangin yang sudah memiliki Kades baru, dan ada juga Kades yang kembali terpilih untuk periode kedua.

Desa Ulak Makam Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, melakukan acara Serah terima jabatan ( Sertijab ) Dari Kades lama Hasan S ke Kades Baru Daman Guru, bertempat di Lapangan Bola kaki Desa Ulak Makam.

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Kades Se Kecamatan Tabir Ilir. Acara berlangsung hikmat dan diikuti hampir seluruh masyarakat Desa Ulak Makam dari semua lapisan.

Hasan S, dalam sambutannya menyampaikan ” Selaku mantan kades, saya mohon maaf apabila dimasa pemerintahan saya banyak kesalahan dan kekurangan. Saya mengucapkan selamat bertugas untuk kades baru, semoga kedepan desa kita lebih baik dari sebelumnya. Ada baiknya dari pemerintahan sebelumnya diambil, buruknya dibuang jauh-jauh, tutupnya.

Dengan penuh semangat Daman Huri, Kades terpilih atau kades baru Desa Ulak Makam dalam sambutannya” saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Desa Ulak Makam atas supportnya. Desa Ulak Makam adalah milik kita bersama, bukan milik kades dan perangkatnya untuk itu mari bekerjasama, kawal, pantau, tegur kami apabila ada hal-hal yang menyimpang.

Majunya Desa kita ini, tergantung kita semua. Terimakasih kepada bapak Hasan S, senior saya. Semoga kedepan saya bisa lebih baik dan berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat kita. Sehingga desa kita dapat diperhitungkan diluar sana, imbuhnya dengan penuh semangat.

( Sahrul )

Baca Juga :   Didepan Penyuluh Antikorupsi se Indonesia, Ganjar Ceritakan Pengalamannya di Jateng
Mau Pesan Bus ? Klik Disini