Jebolan SMK Tunas Sinar Mandiri Siap Kerja Di Perusahaan Luar Negeri.

 

Bogor – Newslan.id -” Lebih dari 300 siswa mulai dari siswa PA’UD – MI – MTS – SMK Tunas Sinar Mandiri ( TSM ) yang berada di bawah naungan Yayasan AL – Khoeriyah Darussalam yang berada di kampung Sodong desa Tanjungrasa – kecamatan Tanjungsari – Bogor timur , hari ini Sabtu.25/6/2022 hadir dalam acara pelepasan di Aula gedung sekolah SMK tersebut.

Hadir pada acara pelepasan siswa yang di adakan pihak Yayasan tersebut.

H. Yayan Dahyani. S,Ag . MM .Pd. Pemilik Yayasan AL- Khoeriyah Darussalam dan SMK Tunas Mandiri.

Perwakilan Muspika Tanjungsari.

Kapolsek Tanjungsari yang di wakili Bripka . Sidik Permana.

Para wali murid ( Orang tua ) dan para guru di sekolah SMK – Paud – Mi – Mts Tunas Sinar Mandiri.

Acara pelepasan / Perpisahan siswa – siswi di sekolah tersebut begitu penuh haru antara Murid , Guru , Orang tua siswa dan pemilik Yayasan sehingga banyak yang meneteskan Air mata. Sebelum puncak acara di tampilkan kreasi Seni dan Budaya dari siswa dan siswi mulai dari Anak Pa’ud , Mi , Mts dan SMK suasana meriah apalagi saat menampilkan sosok Ki Lengser ,senang dan bahagia mereka rasakan sekaligus juga sedih.

H. Yayan Dahyani. S,Ag . MM. Pd. Pemilik Yayasan AL- Khoeriyah Darussalam dalam sambutannya , berpesan kepada Anak – anak didiknya yang sudah selesai ,agar senantiasa menjunjung tinggi Kejujuran , kepedulian dan terus berjuang agar menjadi manusia yang Handal, berguna dan bermanfaat bagi , Nusa , Bangsa , Agama dan berbakti kepada Orang tua.” Paparnya.

Saat di wawancara wartawan H. Yayan biasa disapa memberikan keterangan terkait acara pelepasan siswa hari ini. Alhamdulillah kami melepas Siswa – Siswi yang sudah selesai mengikuti belajar / bersekolah di sini , baik itu yang PAUD – Mi – Mts – SMK acara berjalan lancar dan sukses , puji syukur kehadirat Allah Swt dan juga kepada semua para guru , Orang tua siswa yang sudah mempercayakan Putra , Putrinya bersekolah disini.” Tuturnya.

Baca Juga :   Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIeS) Indonesia Kabupaten Pati Melakukan Diskusi

Lebih lanjut H. Yayan Dahyani mengatakan.” Untuk kelulusan dari semua jenjang lebih dari 300 siswa yang hari ini di lepas / Perpisahan dan mereka akan melanjutkan ke jenjang berikutnya ,seperti Kuliah yang selesai SMK dan ada juga yang mencari kerja mungkin, Total keseluruhan siswa dari semua jenjang , – + 1000, siswa – siswi.

Alhamdulillah sekolah kami ini sudah ada kemitraan / kerjasama dengan pihak Perusahaan, baik di dalam dan Luar negri tentunya dengan Kriteria kelulusan siswa terbaik disini. Dan Insya Allah kami, kata H. Yayan ( H. Yayan , red- ) mohon Doanya kami sedang berencana , bercita cita untuk membangun Universitas , Potensi di Tanjungsari ini cukup baik dan saya rasa sudah mampu lah ya untuk mendirikan / mengadakan Perguruan tinggi ( Universitas ) di sini.” Pungkasnya.( Mrc – red ).

Mau Pesan Bus ? Klik Disini