Camat Singkut Lantik Addahri Marzul K. Ama. Pd Sebagai Pjs Kades Bukit Murau

 

Newslan.id – Sarolangun, Camat Singkut Pajardin atas nama Bupati Sarolangun ( Rabu 15/6 ) melantik Addahri Marzul K.Ama.Pd sebagai Pjs Kepala Desa Bukit Murau menggantikan Sukadi yang sudah habis masa jabatannya

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Singkut AKP. Orivan,Dan Ramil M Limun di wakili Serka Pakpahan, Ketua KUA Singkut Sofyan, mantan Camat Singkut H.Diro Eff, RA Fatimah, pengurus BPD Bukit Murau, Kepala Desa se Kecamatan Singkut yang tergabung dalam forum Kades, tokoh masyarakat dan tokoh agama Bukit Murau, TP PKK Kecamatan Singkut dan Desa Bukit Murau dan Staf Camat Singkut.

 

Mantan Kepala Desa Bukit Murau Sukadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada saya hingga memimpin sampa dua periode.

Selama menjadi Kades sudah barang tentu banyak kesalahan baik pribadi maupun bertugas untuk melayani masyarakat Bukit Murau maka dalam kesempatan ini kami minta maaf yang sebesar besarnya.

Selain itu Camat Singkut Pajardin dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada Sukadi yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik seandainya ada pembangunan terutama fisik itu hanya tertunda dan nanti tentunya akan dilanjutkan oleh kepala desa berikutnya.

Dalam kesempatan itu Pajardi juga langsung mengangkat Ketua 2 TP.PKK Bukit Murau menjadi Ketua 1 TP PKK Bukit Murau sekaligus mengangkat Kepala Desa Sungai Gedang sebagai Ketua Forum Kades menggantikan Sukadi, serta memberikan piagam penghargaan atas jasa jasanya selama jadi Kades, juga tak kalah pentingnya Pjs Kades Addahri Marzul memberikan sambutan terkait pekerjaannya disamping Pjs Kades juga sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial di Kecamatan Singkut, jadi tentunya saya akan membagi waktu dengan sebaik baiknya di samping akan akan menjalankan program yang sudah ditetapkan Kades sebelumnya.

Baca Juga :   Kapolda Kepri Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2022

Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada PJs Kades dan terima kasih seluruh hadirin kepada Mantan Kades Sukadi.(Rip)

(Ciknang)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini