LPKNI Sangat Menyayangkan “Tiang PLN Setinggi Batang Tebu di Kec. Singkut” Warga Minta Segera Diganti.

 

Jambi//Sarolangun//Newslan.id, Tiang PLN setinggi batang tebu lokasinya yang berada tidak jauh di belakang Sekolah Dasar (SD) tepatnya di RT 13 Dusun 2 Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Jambi di keluhkan warga, pada Selasa 15 Juni 2022.

Sebelumnya media ini mencoba untuk menyampaikan kepada manager PLN Sarolangun melalui pesan WhatsApp dan juga panggilan telpon namun tidak ada respon jawaban, bahkan dengan adanya pemberitaan beberapa hari yang lalu yang berjudul “Tiang PLN Setinggi Batang Tebu” sampai detik ini belum ada tindakan.

Sebelumnya, dari salah satu warga RT 13 Dusun 2 sebut saja (NRD) menuturkan ke media ini, bahwa tiang PLN yang tingginya seukuran batang tebu itu -+ sudah hampir dua tahun ini, bahkan dari pihak PLN pun sudah berkali – kali datang meninjau, sampai detik saat ini PLN tidak mau menggantinya’ ungkapnya.

Harapan kami agar secepatnya dari PLN mengganti tiang yang patah tersebut’ tegasnya, dengan terbitnya berita ini dan sampai detik ini kami dari media ini belum bisa terhubung manager PLN Sarolangun.

Di tempat terpisah mendengar kabar berita ini, penggiat Perkumpulan Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) H. Sukarlan SE Ketua LPKNI Merangin menyayangkan itu terjadi, terkesan PLN Sarolangun tidak peduli akan keselamatan warga di sekitar, tiang listrik yang patah tersebut’ tegasnya

(Red)

Baca Juga :   Wali Kota Semarang Apresiasi Toleransi Masyarakat Sambut Rombongan Biksu
Mau Pesan Bus ? Klik Disini