Olah Raga Bersama Kodim 0420/Sarko Dengan Anggota Dan Persit Koramil Wilayah Sarolangun

 

Sarolangun, Newslan-id . Kodim 0420/Sarko melaksanakan olah raga bersama dengan Prajurit dan Anggota Persit KCK Cab XXVII Dim 0420 Jajaran Koramil Wilayah Sarolangun di Lapangan Eks Kompi A Yonif R 142/KJ Sarolangun Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi Kamis(16/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Para Perwira Staf, Para Danramil, Ketua Persit KCK Cab XXVII Dim 0420 Ny. Nisma Amaraldo dan Prajurit serta anggota Persit wilayah Sarolangun

Dalam kesempatannya Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius menyampaikan, “Pembinaan kesehatan atau kebugaran badan dapat dilakukan dengan olahraga yang rutin dan istirahat yang cukup serta pola makan yang sehat.

Seperti kegiatan olah raga bersama ini sebagai upaya untuk membina kebugaran dan kesehatan badan anggota Kodim 0420/Sarko agar tetap prima dihadapkan dengan tugas tugas sebagai satuan teritorial yang menuntut harus selalu siap mengayomi wilayah binaan, dan tentunya harus mempunyai kondisi badan yang prima serta selalu siap apabila dibutuhkan oleh warga binaan.

Kegiatan ini juga bertujuan memupuk kebersamaan antar anggota Kodim 0420/Sarko dan Anggota Persit KCK Cab XXVII, ”tegasnya.

( HD + mcdim0420Sarko )

Baca Juga :   Staff Dan Perangkat Desa Ampelu Mudo Mundur Serentak, Ini Alasanya
Mau Pesan Bus ? Klik Disini