KJK CUP U-21 Resmi Dibuka, Camat MSU : Junjung Tinggi Fair play


 

BATANGHARI – Newslan.id. Kegiatan Open Turnamen Sepak bola KJK Cup U-21 tahun 2022 dilaksanakan dengan semarak dilapangan Bukit baling Kelurahan Simpang sungai rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Selasa (14/06/2022).

Wakil ketua I DPRD Batanghari M. Ja’far, SH hadir sekaligus membuka acara tersebut. Tidak hanya itu, wakil ketua I DPRD Batanghari juga didampingi camat Marosebo Ulu Budimansyah SE, Kapolsek Marosebo Ulu IPTU Parlindungan Sagala SH.,MH, Danramil Mersam diwakili, Tokoh Pemuda, Irwanto dan tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Camat Maro Sebo Ulu, Budimansyah menegaskan bahwa dalam pelaksanaan pertandingan KJK CUP U-21 ini dapat berjalan dengan baik, tetap junjung sportifitas dan fairplay dalam pertandingan. Pertandingan dipimpin oleh wasit yang menjadi penentu proses jalannya pertandingan, jaga ketentraman dan ketertiban antar pemain dan antar penonton.

“Saya tidak ingin turnamen ini menjadi ternoda akibat perbuatan yang tidak baik, ini akan membawa akibat buruk bagi kita sehingga kalau ingin bertanding ditempat lain seolah-olah tim dari Sungai Rengas selalu bermain tidak sportif,” Tegas Camat Marosebo Ulu.

Lanjutnya, dirinya meyakini dan percaya panitia dapat bertanggung jawab mensukseskan turnamen ini di dukung oleh masyarakat sehingga dapat berkesinambungan ke KJK CUP U-21 berikut nya.

“Saya yakin, Insyaallah acara ini berjalan sukses. Banyak bibit, bobot dan generasi olahraga dari Sungai Rengas yang perlu didukung dan diperjuangkan untuk jenjang yang lebih tinggi sehingga bisa membawa harum Kecamatan Maro Sebo Ulu,” Tutupnya. (Marta aries)

Baca Juga :   Sambut Idul Adha, Polres Karimun Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini