Endang Sumantri SH.M.H Terus Memberikan Kemajuan Bagi Petani Benteng

 

Bengkulu Tengah  –  Newslan.id
Hari ini Senin,13 Juni 2022.Pertanian Benteng Mengadakan Panen Bersama, Poktan Kapan Jaya di Desa Srikuncoro, kecamatan Pondok Kelapa. Di Buka oleh PJ Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si,

Selaku kepala dinas Endang Sumantri,. S.H. M.H. melaporkan kegiatan Panen bersama, pertanian Bengkulu Tengah yang di koordinir oleh bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Dan di hadiri Unsur Forkompinda, DPRD komisi 2 dan Dapil Pondok Kelapa, Kepala Dinas Ketahanan pangan dan Holtikultura Provinsi Bengkulu, BPTP Bengkulu.

Asisten 1, Asisten 2 Bengkulu Tengah, Bappeda Benteng, PUPR Benteng, Camat Pondok Kelapa, Kepala Desa Sekitar Wilayah, Kelompok Tani , Perangkat Desa, dan Kelompok Tani.

Peristiwa langka melihat Seorang Kepala Dinas Endang Sumantri SH.M.H mau turun tangan langsung memasang umbul umbul dan suatu Pelajaran Bagi kita Untuk Saling Bekerja Sama Dan Pro aktif kedepannya.

Alhamdulillah Kegiatan Panen Bersama Hari Ini Berjalan Sukses Dengan Kehadiran Dan partisipasi rekan rekan penyuluh kedepannya kerja sama dan kekompakan lebih kita tingkatkan Lagi.

Terima kasih Bapak Ibu dan rekan rekan Penyuluhan hari ini berjalan dengan lancar,ucap Endang Sumantri SH.M.H yang di gandang-gandangkan masyarakat Bengkulu tengah menjadi Bupati di masa akan datang.

Ivan-Red

Baca Juga :   Sepeda Listrik Buatan Warga Perantauan Jateng yang Bikin Ganjar Kepincut
Mau Pesan Bus ? Klik Disini