Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Jajaran Polsek Cariu Melaksanakan Penanaman Pohon di Desa Tegal Panjang

 

Bogor – Newslan.id – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 76 jajaran Kepolisian Sektor Cariu melaksanakan penanaman Pohon di wilayah desa Tegal Panjang – kecamatan Cariu – Bogor timur pada Minggu.12/6.

Hadir dalam acara tersebut.
Unsur Muspika Cariu.

Kapolsek Cariu, Kompol. Yufrialdi Aldi SH.

Bhabinkamtibmas desa Tegal Panjang. Bripka. Dian Kusdiana . bersama Anggota lainnya.

Bhabinsa desa Tegal Panjang.

Jajaran aparatur dan Staf pemdes para tokoh masyarakat desa Tegal Panjang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cariu, Kompol Aldi SH. yang memimpin kegiatan penanaman Pohon mengatakan. Hari ini kami beserta jajaran melaksanakan penanaman Pohon di desa Tegal Panjang, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi BHAYANGKARA ke 76 yang merupakan Institusi Polri, harapan kami , kata Aldi ( Aldi – red ) tentunya dengan menanam pohon ini semakin luas lahan terbuka hijau, dengan penghijauan ( Reboisasi ) lahan yang Tandus ,Gundul semakin berkurang sehingga Udara semakin sejuk dan sehat intinya itu.” Tutur Aldi yang di dampingi Bhabinkamtibmas desa Tegal Panjang Bripka. Dian Kusdiana di lokasi.12/6/2022.

Senada dengan pimpinannya Kapolsek Cariu Kompol Aldi SH. Dian Kusdiana berharap dengan kegiatan penanaman Pohon di wilayah desa binaan kami ini – desa Tegal Panjang bisa menjadi contoh kepada masyarakat , bahwa kita membutuhkan udara yang sehat, sejuk solusinya adalah dengan menanam Pohon ,entah itu pohon Produktif ( Buah ) maupun pohon lainnya.” Kata Dian biasa disapa.

Lebih lanjut – Dian. Dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara ke 76 tentunya kami berharap sinergitas Polri dengan Instansi lain ,dengan masyarakat bisa lebih baik dan inti dari kegiatan ini semoga bermanfaat, Saya, ucap Dian, mengajak kepada warga masyarakat desa Tegal Panjang khususnya mari jaga lingkungan kita dari kerusakan hutan , ayo dari sekarang mulai menanam Pohon agar lahan kosong menjadi produktif , menghasilkan dan juga menyehatkan.” Pungkasnya.( Marco ).

Baca Juga :   Hermansyah Hilang Kontak Dalam Perjalanan Dari Tanjung Pinang Tujuan Lubuklinggau.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini