PT.PCI Elektronik Internasional Panbil Industrial Estate Di Lalap Sijago Merah

 

Batam – Newslan.id. PT.PCI Elektronik Internasional yang berada di Kawasan Panbil Industrial Estate C01, Lot 02-03 Muka Kuning Kota Batam Prov Kepri dilalap sijago merah, Yang mana kebakaran tersebut terjadi malam pada hari Selasa (7/6/2022) sekira pukul 20:30 Wib.

Insiden kebakaran yang terjadi di PT.PCI Elektronik Internasional sempat membawa perhatian masyarakat dan karyawan di sekitaran lokasi perusahaan tersebut. Seluruh karyawan PT.PCI Elektronik yang ada di dalam terlihat berhamburan pada lari keluar untuk selamatkan diri.

Menurut informasi dari salah satu karyawan (SR) perusahaan tersebut kepada awak media mengatakan “Diduga api berasal dari korsleting listrik yang menimbulkan percikan api kemudian menyambar ke kardus-kardus yang ada diletak disitu bang”, Ucap karyawan tersebut dengan nada cemas dan raut wajah ketakutan.

Sejumlah bantuan mobil pemadam kebakaran langsung diturunkan untuk memadamkan sijago merah. Petugas pemadam kebakaran dilokasi berusaha memadamkan api yang terjadi kebakaran pada perusahaan tersebut.

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, bagian yang terbakar hanya bagian gudang (store), tutupnya.
(Darman/Bn)

Baca Juga :   Warga Semen Kecamatan Gandusari Merayakan Hari Kemenangan di Kampung Halaman
Mau Pesan Bus ? Klik Disini