Silaturahmi Pj Bupati Tebo Bersama Pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten Tebo

 

Tebo – Newslan.id.  Bertempat di rumah dinas Bupati Tebo Acara silaturahmi Pj Bupati Tebo Aspan, bersama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Tebo berlangsung sederhana namun meriah pada hari Kamis (02/06/22).

Acara di buka oleh ketua DPRD Mazlan, dalam kata pembukaan, ketua mengucapkan terimakasih atas undangan Pj Bupati, dalam acara yang digelar pada hari ini, ketua juga menyampaikan acara ini merupakan bentuk konkrit kerjasama antara Pemkab Tebo dengan DPRD kabupaten Tebo.

Dalam kesempatan tersebut ketua memperkenalkan unsur pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten Tebo kepada PJ Bupati Tebo.
Kemudian beliau meminta kepada segenap anggota dewan agar dapat berkomunikasi aktif dalam menjalankan tupoksi masing-masing guna peningkatan kualitas sinergi pembangunan daerah kabupaten Tebo, begitupun sebaliknya ketua berharap kepada satuan penyelenggara pemkab Tebo agar dapat bersinergi dalam rangka progres pembangunan daerah kabupaten Tebo.

Sebelum menyampaikan sambutan PJ Bupati memperkenalkan diri bahwasanya beliau masih putra Tebo, lahir 56 tahun yang lalu di desa pasir Mayang kecamatan VII ilir kabupaten Tebo.
Sejalan dengan Ketua DPRD kabupaten Tebo, PJ Bupati menyampaikan kata sambutan juga berharap agar segenap anggota DPRD dapat berkerja sama dan mendukung program pembangunan kabupaten Tebo.

“Tidaklah mungkin kami melaksanakan program pembangunan kabupaten Tebo kalo tidak dengan secara bersama sama dengan menggali potensi SDA dan SDM” ujar beliau.

Bupati juga menyampaikan bahwa bukan tugas kami untuk merombak apa yang sudah di tetapkan sebelum kami kecuali ada yang menyalahi aturan.
Kemudian beliau juga tidak ada kepentingan secara politis atas jabatan yang di emban.

Kemudian ada yang riskan dari pertemuan dan tokoh masyarakat, mereka ingin ada perubahan khususnya di kecamatan Tebo Tengah, seperti penertiban pasar dan ternak, termasuk pelaksanaan Perda yang sudah maupun yang akan di bentuk nantinya kedepan.

Baca Juga :   Masyarakat Resah, Dengan Adanya Transaksi Jual Beli "NARKOBA" Pasutri Diringkus Polisi

Terkait pernyampaian dari Ketua DPRD kabupaten Tebo tentang jalan, jalan penduduk, jalan lingkungan dan jalan kabupaten serta jalan propinsi.
Bupati sampaikan tidaklah mungkin kita menghitamkan jalan semuanya, tentunya ada titik titik jalan tertentu yang bisa kita benahi terlebih dahulu.

Menutup kata sambutan mohon doa dan suport nya baik secara dinas maupun pribadi pun terhadap kunjungan bisa secara formal maupun non formal.

Acara di tutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut ketua dan wakil-wakil ketua serta anggota DPRD kabupaten Tebo, unsur Forkominda, Sekwan DPRD Kabupaten Tebo, Kaban Bappeda Tebo, Kaban Bakeuda Kabupaten Tebo, serta awak media.  (Marta aries)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini