Salvator Tarigan Kepala Desa Babakan Raden Bangga Memiliki Ketua TP PKK dan Kader Terbaik di Kabupaten Bogor.

 

Bogor – Newslan.id .” Kepala desa Babakan Raden – H. Salvator Tarigan merasa senang dan bangga kepada Kader dan ketua TP- PKK di desanya terpilih menjadi kader dan ketua TP- PKK terbaik di kabupaten Bogor.

Diakui desa Babakan Raden menjadi salah satu desa terbaik dan berprestasi di kecamatan Cariu sejak kepemimpinan H. Salvator Tarigan ( Bang Vator ) panggilan akrabnya, bagaimana tidak desa yang tadinya sebelum di pimpin Salvator tidak ada prestasi, saat ini menjadi salah satu desa yang mulai maju dan program apapun selalu mendapatkan , baik pembangunan Infrastruktur, Bansos , dan lain lainnya sehingga , Salvator yang dahulu menjadi Bhabinsa di beberapa desa dan terakhir di desa Sukajadi – kecamatan Cariu Bogor, dan.pernah menjadi Bhabinsa terbaik dan mendapatkan penghargaan Tegar Beriman Award di Umrah kan, sungguh prestasi yang membanggakan bagi seorang Bhabinsa yang bertugas di Koramil 2108 Cariu di bawah Kodim 0621 Surya Kencana Bogor – Jawa Barat.

H. Salvator , usai mengikuti upacara dihari jadi Bogor yang di laksanakan Muspika Cariu yang bertempat di Taman Tematik LBP Cariu pada. Jum’at. 3/6 pukul 08:30 wib.saat di wawancarai awak media mengaku senang dan bahagia sudah menjadi masyarakat Bogor selain itu juga saya bangga kepada Kader desa saya terpilih sebagai Kader terbaik sekabupaten Bogor yaitu , Ibu Siti Komalasari dan Ketua TP- PKK nya Ibu. Emi Sukarmiyati, mendapatkan penghargaan piagam Kader terbaik Pancakarsa Award, ini anugrah luar biasa dari Allah SWT , patut kami syukuri berkat kerja keras dukungan dari semua pihak termasuk dari Media Alhamdulillah desa Babakan Raden semakin Maju , Solid dan berprestasi.”ungkap Bang Vator yang di dampingi Saeful Mubarok stafnya.

Baca Juga :   DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanggamus Serahkan Data Bacaleg di KPU.

Siti Komalasari kader terbaik kabupaten Bogor yang merupakan kader PKK – Posyandu terbaik dari desa Babakan Raden kecamatan Cariu – Bogor mengaku tidak menyangka jika dirinya bersama ketua TP- PKK mendapatkan piagam Pancakarsa Award sebagai kader terbaik, saya, kata dia , merasa senang dan terharu ya, ini sangat luar biasa kami di hargai atas kerja keras semuanya,”Tutur Komalasari biasa di sapa.

Saya ucapkan terimakasih khususnya kepada bapak Lurah ( Kades ) Babakan Raden , Bapak H. Salvator yang sudah membimbing kami dan Supportnya, maju terus desa Babakan Raden di pimpin Bapak H. Salvator.” Pungkas Siti Komalasari yang di dampingi Emi Sukarmiyati ketua TP – PKK desa Babakan Raden.( Marco – red ).

Mau Pesan Bus ? Klik Disini