Camat Cariu Pimpin Upacara HUT Bogor Ke 540 Di Taman Tematik.

 

BOGOR – NEWSLAN.ID.” Dihari jadi ke 540 Bogor menjadi momentum sakral bagi masyarakat Bogor sehingga suka cita dan penuh kebanggaan dalam perayaannya yang jatuh di setiap tanggal 3 Juni. Tak terkecuali seluruh instansi pemerintahan melaksanakan Upacara pada hari jadi Bogor seperti di kecamatan Cariu hari ini , Jum’at 3 juni 2022 yang di laksanakan di Taman Tematik / Lapangan Badak Putih ( LBP ) yang di ikuti Unsur Muspika dan Kepala desa sekecamatan Cariu.

Hadir pada Acara tersebut.
Camat Cariu, drs. Bang Bang Padmanegara.M.Si.
Sekretaris Camat, Ridwan.
Danramil Koramil 2108 Catar. Kapten Arm. Dudung AR. Bersama Anggota.
Kapolsek Cariu. Kompol. Aldi SH. Bersama Anggota.
Ketua Apdesi Cariu. Achmad Suryadi S.Ip.
Dan seluruh kepala desa sekecamatan Cariu.
Ketua MUI Cariu. KH. Kamiludin S.Ag.
Kasi Trantib Cariu.
Tokoh masyarakat.
Kader PKK sekecamatan Cariu.
Seluruh pelajar Cariu.

Dalam sambutannya Camat Cariu.” Memperingati hari jadi Bogor banyak prestasi yang di capai oleh kabupaten Bogor baik, pembangunan Infrastruktur , Ekonomi , Pertanian sehingga kabupaten Bogor menjadi kabupaten terbaik Nasional. 3 tahun negara kita ( Indonesia ) di landa Covid -19 sehingga membuat bebagai program pembangunan apapun itu tidak berjalan dengan semestinya namun dengan kerja keras semangat kita bisa melewatinya.” Papanya.

Lanjutnya.( Camat Cariu,red ), Semoga kabupaten Bogor tetap menjadi yang terbaik dan maju, Sejahtera , Berbudaya , Religius ,sesuai dengan Pancakarsa.” Imbuhnya.

Camat Cariu, Bang Bang biasa disapa, menambahkan. Perlu di ketahui kecamatan Cariu mempunyai kebanggaan dalam prestasi yaitu mempunyai , Putri Duta Otonomi Daerah kabupaten Bogor asli orang Cariu ( Destika Meilani Almusyarofah ) , dan bukan hanya itu kemarin juga kecamatan Cariu khususnya Koramil 2108 Cariu salah satu Anggotanya Serma Sukma Sonagar, terpilih menjadi Bhabinsa terbaik di Bogor ,terus ada juga Kader PKK , Posyandu terbaik sekabupaten Bogor , ini merupakan kebanggan buat warga masyarakat Cariu , kami juga dari Muspika merasa bangga , mudah – mudahan kedepannya kecamatan Cariu menjadi Barometer kecamatan yang maju , sejahtera dan luar biasa.” Tutupnya.( Marco – red ).

Baca Juga :   Ketua Innova Community (IC) Sumbar, Apresiasi Sunat Massal Gratis FSB PALIKO
Mau Pesan Bus ? Klik Disini