Endang Sumantri,SH,M.H. Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Tengah

 

Bengkulu Tengah – Newslan-id. Pernyataan Kepala Dinas Pertanian Benteng Endang Sumantri, SH, M.H. terkait issue Penyakit mulut dan kuku yang merupakan wabah virus pada hewan ternak ruminansia.

Wabah ini menyebabkan penyakit viral yang sangat menular dan menyerang semua hewan berkuku belah/genap seperti sapi, kerbau, domba, kambing, rusa, unta, dan termasuk hewan liar seperti gajah, antelope, bison, menjangan, dan jerapah. Di daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pejabat gaul di kalangan Melenial ini di kenal akan keramahan dan pergaulan nya dikalangan menengah ke bawah,ada salah satu warga Edi menyebutkan, Pejabat yang paling gaul Pak Endang tu kata warga tersebut.

Beliau adalah asli putra Bengkulu dari SD sampai selesai kuliah, pergaulan luas membuat nama bang endang tidak asing lagi di kalangan anak Vespa Bengkulu maupun di pulau Sumatera dan Jawa ini.

Mudah-mudahan ajo bang endang kedepan nyo biso Memimpin Kabupaten Bengkulu Tengah ini kedepannya,ucap salah satu warga.

Karir yang iya lalu dari titik terendah sampai saat ini tidak terlepas dari Do’a keluarga dan kawan-kawan semua ucap bang endang sapaan akrab nya.

Ivan Newslan

Baca Juga :   Penyaluran Kredit UMKM di Jateng dan DIY Capai 49,31%*, Lampaui Target Kredit UMKM Nasional
Mau Pesan Bus ? Klik Disini