Bangun Stadion Pakai Dana Desa, Kades Penegah Layak Diberi Jempol

Sarolangun- Newslan-id.  Kepala Desa Penegah Zamri, SH. Membangun stadion Andespen FC. mini sepak bola dengan anggaran dana desa layak diberikan jempol. Hal tersebut dikatakan Atip pada saat meresmikan Stadion Mini Sepak Bola Desa Penegah Kec pelawan kab Sarolangun propinsi Jambi. Rabu (1/6/2022).

Zamri,SH menjelaskan, pembangunan stadion mini sepak bola bersumber dari dana desa tahun 2020. Ini menjadi pelopor, bahwa membangun Indonesia dimulai dari membangun desa.

“Saya berterima kasih kepada Kepala Desa Penegah Zamri, SH. atas Program Terbangunnya Stadion Ini, Bahkan Lokasi Stadion ini Juga Tanah Milik Pribadi Dia Yang Di hibah Kan Ke Desa Penegah ini. Kami Masyrakat Sangat ber terimakasih Atas Subangsi Pemikiran Yang sangat luar biasa, dan berharap bisa terus dilanjutkan,” kata Kata Atip Ke media Ini.

Hal Senada Yang Di Sampai Kan Tamrin, Ketua Karang Taruna Desa Penegah. Dengan Terbangunya Stadion ANDESPEN FC ini, Banyak Dari Desa Tetangga yang Numpang Spariing Di Stadion Kami. Stadion kami ini juga Bisa Di gunakan Untuk Siang Dan Malam Dengan Menggunankan Lampu Penerangan Yang Luar Biasa.

Khusus Desa Penegah, lanjut Tamrin kita bisa menunjukan bahwa Desa Penegah mampu menjadi yang nomor satu di Kabupaten Sarolangun.

Sementara Kades Penegah Zamri, SH. Mengucapkan selamat kepada warga Desa Penegah yang kini memiliki stadion sepak bola sendiri. Menurutnya, walau berada di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, tetapi semangat untuk terus membangun tidak tergoyahkan.

Zamri, SH menambahkan, usia anak-anak muda yang saat ini masih duduk di bangku SMP, bisa menjadi pemain Kedepanya. Pinta Zamri, SH.

(Iqbal)

Baca Juga :   Ranperda APBD Merangin 2023 Disetujui Dewan, PJ Bupati Merangin Segera Tindaklanjuti Catatan-catatan Strategis
Mau Pesan Bus ? Klik Disini