Ujian Kenaikan Tingkat Para  Dojo Sekaligus Pelantikan Pengurus Ranting Perintis Makmur Masa Bakti 2022-2023

 

Newslan.id – Batanghari. Dalam rangka ujian kenaikan tingkat (UKT) karate Dojo shokaido Kabupaten Tebo dan pelantikan pengurus Dojo shokaido Kecamatan ranting perintis makmur Kabupaten Tebo masa bakti tahun 2022-2023, acara  digelar di halaman SDN 126/VIII Perintis pada Minggu (29/05/22).

Acara di buka  oleh pembina Dojo shokaido Kabupaten Tebo Yanto, sekaligus melantik pengurus  Dojo shokaido ranting perintis makmur Kecamatan Rimbo Bujang kabupaten Tebo masa bakti tahun 2022-2023.

Dalam kata sambutanya, Yanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tebo yang berkenan hadir dan memberi semangat kepada para pengurus Dojo shokaido baik ranting maupun Kecamatan yang telah melaksanakan dua acara sekaligus yaitu kepengurusan Dojo shokaido masa bakti 2022 – 2025 dan ujian kenaikan tingkat sabuk.

Dalam kesempatan yang sama  Kadis pendidikan kabupaten Tebo Sindi dalam kata sambutannya menyatakan bahwa acara ini termasuk dalam kategori proses belajar mengajar ekstrak kurikuler, untuk itu beliau berharap acara acara seperti ini terus di galakkan dan di tingkatkan agar anak-anak didik kita sehat dan berprestasi tanpa harus meninggalkan proses belajar mengajar formil yaitu di bangku sekolah.

Pembina berharap dan menekankan kepada kohai agar mencapai prestasi puncak tertinggi pada ajang atau even-even kejuaraan baik tingkat Kabupaten, Propinsi maupun tingkat Nasional.

Selain pembina penasehat Dojo shokaido kabupaten Tebo, hadir bapak Sindi selaku Kadis Dikbud kabupaten Tebo, juga hadir camat Rimbo bujang di wakili, Kapolsek Rimbo bujang di wakili, Danramil rayon 05/0416 Bute, ketua KONI Tebo di wakili, Kades Desa Perintis, pengurus Forki Kabupaten Tebo para peserta UKT, para sensei perguruan lainya, para kohai Dojo, dan para tamu undangan.(EDS)

Baca Juga :   RAZIA MASKER GABUNGAN TNI - POLRI - POL PP TANJUNGSARI DI GELAR DI PASAR RABU TANJUNGSARI BOGOR TIMUR
Mau Pesan Bus ? Klik Disini