Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Di Kepri, DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bersama Siswa SPN Dirgantara Batam Bersinergi Dengan Polda Kepri

 

Batam – Newslan.id. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama SPN Dirgantara Batam didukung Polda Kepri menggelar Gotong Royong dan penanaman pohon bibit buah-buahan di Mesjid Sultan Mahmud Riansyah, kegiatan ini dilakukan bersama dalam bentuk sikap toleransi antar umat beragama yang berlangsung diLingkungan Mesjid Agung II Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam Prov Kepri., Jumat (27/5/2022).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC PBB Kota Batam Martua Susanto Manurung bersama seluruh pengurus, Kasubdit V Intelkam Polda Kepri Eddy Buce dan Jajarannya, Kepala Sekolah SPN Dirgantara Batam Purn. Pol. AKBP Dunya Harun dengan sisiwanya serta pengurus mesjid agung II Batam .

Kasubdit V Intelkam Polda Kepri mengatakan dengan adanya gotong royong dan penanaman pohon yang kita lakukan bersama semoga dapat memberikan contoh dilingkungan mesjid lainnya, dan juga dapat menjadi destinasi wisata religi, ucap Eddy Buce.

DPC PBB dan Siswa SPN Dirgantara serta Pengurus Mesjid Agung II sepakat bersama-sama menghimbau kepada masyarakat Kepri khususnya kota Batam, agar mendukung Polda Kepri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif baik di tempat ibadah maupun dilingkungan, tutupnya.
(Darman/Bn)

Baca Juga :   PENGELOLA WISATA GREEN CANYON MENGELUH DENGAN ISU PENUTUPAN YANG BERIMBAS SURUTNYA WISATAWAN
Mau Pesan Bus ? Klik Disini