Pasca Badai,PLN Berduka kembali hari ini

 

Jambi- Merangin- Newslan.id
Bangko,27 Mei 2022 PLN Bangko kembali bekerja keras menangani banyak nya gangguan pasca badai sore ini di kecamatan Masurai,
Ada beberapa titik gangguan tiang patah dan kabel jaringan poros ke jurusan Masurai yang putus dan peralatan yang rusak pasca hujan angin yang di sertai badai sore ini.

Saat tim media mengkonfirmasi via telepon ke Menejer PLN Bangko Zera Fitrizon membenarkan kejadian hari ini.
Beliau memohon maaf kepada seluruh masyarakat atas kejadian sore ini bukan kemauan kita,di karena kan kehendak Allah musibah ini terjadi,akibat gangguan alam.

Saat tim media menanyakan berapa titik gangguan saat ini dan apa saja kerusakan yang terjadi pasca badai sore ini,Zera Fitrizon menjelaskan,ada lima titik gangguan yang terjadi akibat jaringan kita tertimpa pohon.

Dan kontruksi jaringan yang rusak,1 tiang yang patah,6 Isolator yang pecah,clem tiang yang hancur,kabel tegangan menengah yang turun 4 gawang,dan Semua peralatan sudah kita siapkan,In Sya’Allah habis magrib ini kita kelokasi untuk memperbaiki nya.

Gerak cepat terus kita lakukan untuk percepatan pekerjaan ucap Zera Fitrizon ini yang sudah memberikan perubahan luar biasa semenjak beliau memimpin PLN Bangko ini perubahan-perubahan nyata telah beliau tunjukan bawah di tangan dingin beliau PLN Bangko menjadi pusat percontohan di PLN kabupaten tetangga kita.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung kinerja kita selama ini.dan In Sya’Allah kami akan mengadakan tahap pembersihan untuk selanjutnya di jurusan Siau dan Masurai bahwa jaringan tersebut benar-benar bersih dari tanam tumbuh.

Dan bagi masyarakat tolong di ikhlas kan mana tanam tumbuh yang bisa membahayakan pengguna jalan dan warga di sekitar nya agar jaringan PLN benar-benar bersih dan lancar pasokan-pasokan listrik ke desa-desa

Baca Juga :   Oknum Kades, Diduga Intervensi KPM BPNT PKH BBM. Ambil alih Wewenang Pendamping

Ivan Newslan

Mau Pesan Bus ? Klik Disini