Kepedulian Brigpol Maidani Zld Tehadap korban kebakaran di dusun Talang Silungko.

 

Bungo – Newslan-id. Brigpol Maidani yang mengetahui musibah kebakaran yang terjadi di Desa / Dusun Talang Silungko langsung mendatangi lokasi Kebakaran dengan perasaan penuh haru,
Brigpol Maidani juga menyerahkan bantaun kepada korban kebakaran yang didampingi perangkat Desa /Dusun Talang Silungko.
Brigpol Maidani juga menyampaikan rasa keprihatinan terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Masyarakat Talang Silungko semoga diberi kesabaran, ucapnya.

Dihari yang sama Brigpol Maidani juga mengunjungi rumah kediaman Salimah nenek yang sudah berumur 83 tahun yang saat ini hanya bisa berbaring di tempat tidur dan tak mampu berjalan karena penyakit yang diderita nya.

Brigpol yang dikenal ramah terhadap masyarakat, dinas di Polres Bungo ini juga mengunjungi nenek Juriyah 80 tahun yang juga mengalami hal yg sama tanpa bisa bangkit dari tempat tidur nya.

Brigpol Maidani yang mendengar kabar tentang kondisi nenek-nenek ini langsung mendatangi lokasi atau rumahnya yang berada di Desa /Dusun Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo. Beliau memberikan bantuan berupa kursi roda dan juga sembako.

Saat penyerahan kursi roda Brigpol Maidani berharap semoga dengan adanya kursi roda ini bisa membantu nenek untuk menikmati suasana di luar rumah, semoga nenek selalu di berikan kesehatan tutur Brigpol Maidani.

Sementara itu Safiah anak dari nenek Salimah langsung meneteskan air mata karna perasaan haru dan bahagia melihat ketulusan hati dari Brigpol Maidani yang selalu membantu Masyarakat kurang mampu.

Safiah juga mengakui
Kalau selama ini membiarkan ibu nya terus terbaring di tempat tidur
Karena kami tak kuat untuk menggendongnya
Padahal ibu nya selalu ingin keluar rumah. Dengan adanya bantuan kursi roda dari Pak Maidani
Pasti sangat membantu untuk kami kalau mau mambawa mak kami keluar rumah ucap Safiah, dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga :   Direvitalisasi, Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup Sementara Mulai 26 Januari 2022.

(Phendos)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini